‘Balas Dendam’ karena Orangtua Bercerai, Krisjiana Baharuddin Ingin Maksimal Beri Kasih Sayang ke Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krisjiana Baharudin kini menikmati perannya sebagai seorang suami dan ayah. Meski hari-harinya disibukkan dengan jadwal syuting, suami Siti Badriah ini tetap berusaha meluangkan waktunya untuk bermain bersama anak semata wayangnya, Xarena Zenata Denallie Baharuddn.

Dalam seminggu, aktor berusia 29 tahun itu akan mencurahkan setidaknya satu hari untuk quality time bersama Xarena.

“Sesibuk apapun aku, aku hanya perlu punya satu hari luang untuk dihabiskan bersama keluarga. Pokoknya begitu. Jadi kalau aku punya waktu untuk pulang, aku pasti pulang dan langsung ke family time. Tidak masalah capeknya aku, pasti ada hari yang luas,” kata Krisjiana. Baharudin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Hal itu dilakukan Krisjiana untuk memenuhi rasa cintanya pada putrinya. Dia tidak ingin Xarena kehilangan kasih sayang orang tuanya seperti yang dia rasakan sebelumnya.

Krisjiana sepertinya sudah kekurangan kasih sayang sejak kecil karena orangtuanya bercerai.

“Orangtuaku bercerai saat aku kelas 4 SD. Kemudian ibuku meninggal saat aku masih duduk di bangku SMA. Aku tidak mempunyai orang tua yang dekat denganku, itu artinya aku masih muda, aku masih membutuhkan kasih sayang orang tuaku, tapi itu dia. Dia pergi,” kata Krisjiana. .

“Banyak hal yang tidak aku dapatkan semasa kecil. Jadi aku ingin mewariskan semua yang tidak diberikan orang tuaku kepada anakku. Jangan sampai anakku merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Hal ini pula yang membuat bintang film Air Mata di Tepi Sajadah itu begitu menyayangi putranya. Krisjiana bahkan terang-terangan mengaku lebih mencintai Xarena dibandingkan Siti Badriah.

“Jujur aku lebih sayang sama anakku daripada Siti. Setiap pulang aku harus sapa dulu anakku kalau di depanku, karena kalau tidak Xarena akan marah. Dia sudah maklum dan bisa cemburu. Jadi kalau aku datang .Di rumah aku harus memeluk Xarena atau dia akan cemburu,” ujarnya.