Timnas Indonesia Wajib Waspada, Filipina Temukan Titik Lemah Semua Lawan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia patut mewaspadai gerak-gerik Filipina. Ternyata mereka sudah menemukan titik lemah seluruh lawannya di Grup F di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Filipina tak termasuk pemuncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meski begitu, tim berjuluk The Azkals ternyata sudah menemukan kelemahan seluruh lawannya.

Mereka menggunakan kandangnya yaitu Stadion Rizal Memorial untuk mengalahkan lawannya. Laman kandang Filipina diklaim bisa menyulitkan lawan.

Pasalnya, tim tuan rumah Filipina menggunakan rumput sintetis Limonta Sport. Dengan penggunaan rumput tersebut, lawan akan kesulitan memberikan perlawanan kepada Filipina.

“Filipina memutuskan memilih Stadion Rizal Memorial sebagai stadion kandang putaran 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis pernyataan yang dikutip dari The Thao 247.

“Stadion ini menggunakan rumput sintetis Limonta Sport yang dilisensi oleh FIFA.” dia menambahkan.

Peserta Grup F harus berhati-hati saat berkunjung ke Filipina. Mereka belum terbiasa menggunakan rumput sintetis saat bertanding.

Timnas Indonesia akan bertandang melawan Filipina pada Selasa (21/11/2023). Jadwal ini diubah oleh FIFA karena adanya Piala Dunia U-17 2023.

Sebelumnya Timnas Indonesia akan menjamu Filipina.

Tim besutan Shin Tae-yong akan berkunjung ke Irak untuk pertama kalinya di Basra International Stadium pada Kamis (16/11/2023), kick-off pukul 21.45 WIB.