Bakal Punya Ayah Sambung, Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark Disambut Baik Anak-anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Rezer baru saja menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alamark. Ini merupakan pernikahan kedua sang aktris setelah bercerai dari Marcelino Lefrandt tujuh tahun lalu.

Dari pernikahan pertamanya Dewi Rezer memperoleh dua orang anak, Brinette dan Jarvis. Dan rupanya kedua bocah tersebut menyambut baik pernikahan sang ibu dengan Ethan Alamark.

Hal itu dikarenakan Brinette dan Jarvis sudah dekat dengan Ethan layaknya keluarga.

“Mereka sih senang, happy for us terus. Ya kita soalnya sudah kayak keluarga, sudah sering jalan-jalan. Jadi mereka sih turut bahagia dengan pernikahan ini,” kata Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Minggu (13/8/2023).

Potret Pernikahan Dewi Rezer (Instagram/@rezerdewi)

Menurutnya, selama setahun pacaran, dia sudah bisa melihat bahwa Ethan serius berhubugan dengannya. Sejak itu ia mulai mengenalkan sang bule kepada Brinette dan Jarvis.

“Aku dari pertama pacaran sudah terbuka ya jadi aku pikir ini serius, ya sudah aku kenalin sama anak-anak, sama Marcel. Jadi mereka terbiasa dengan kehadiran Ethan,” ujar Dewi.

“Setiap Ethan liburan dan ke sini, dia pasti ketemu anak-anakku, makan bareng, kita liburan bareng sama anak-anak jadi memang mungkin kenalan sama anak-anak bisa lima tahunan ya. Setahun pertama kayaknya belum aku kenalin, ya jadi lima tahunan dekat sama anak-anak,” katanya menyambung.

Sebagai informasi, Dewi Rezer dan Ethan Alamark menikah di Toronto, Kanada pada 11 Juli 2023 lalu. Keduanya memutuskan menikah setelah berpacaran enam tahun.

Selama pacaran keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, karena Dewi Rezer tinggal di Jakarta dan Ethan di Kanada. Namun setelah menikah keduanya memutuskan untuk menetap di Jakarta.

Kini mereka sudah resmi tinggal bersama di rumah di Jakarta. Ethan pun sudah mendapatkan pekerjaan di sini.
Rencananya keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Bali pada pertengahan tahun depan.