Bakal Nikah di Bali, Rumah BCL dan Tiko Wardhana Ternyata Sebelahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana setelah hampir 4 tahun menjanda menjadi sorotan publik.

Rupanya Bunga Citra Letari (BCL) dan calon suaminya, Tiko Wardhana, merupakan tetangga yang masih tinggal satu wilayah RT.

Hal tersebut diungkapkan Ketua RT tempat tinggal BCL, Mahmud yang mengungkap rumah sebelah Tiko Wardhana dan mantan istrinya Ahsraf Sinclair.

“Iya Insya Allah (tetangga sebelah) satu RT,” kata Mahmud, Ketua RT Bunga Citra Lestari, seperti dilansir Was Was, Minggu (26/11/2023).

Mahmud membenarkan, Tiko Wardhana, calon suami BCL, merupakan salah satu warganya, namun tidak tinggal di lingkungannya.

BCL atau Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Mahmud mengatakan, Tiko Wardhana punya satu lagi tempat tinggal yang masih berada di kawasan Pejaten Barat, namun RW-nya berbeda dengan BCL.

“Calonnya kebetulan warga kami tapi tidak tinggal di sini. Jadi, dia masih warga Pejaten Barat tapi bukan di RW 8,” kata Mahmud.

Sedangkan rumah Tiko Wardhana di sebelah Bunga Citra Lestari merupakan tempat tinggal orang tuanya.

“Rumah orang tuanya (Tiko) nomor 9 atau 10,” kata Mahmud.

Karena itu, Mahmud terus menyiapkan akta nikah untuk BCL dan Tiko Wardhana selaku warganya.

Namun, kata Mahmud, Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana tidak mendatanginya langsung untuk mengurus surat lamaran.

Mahmud mengatakan, Bunga Citra Lestari diwakili kakaknya untuk mengurus surat pengantar nikah.

Sayangnya, Mahmud enggan membeberkan status Tiko Wardhana yang dikabarkan berstatus duda dengan 3 orang anak yang baru saja resmi menceraikan mantan istrinya, Arina Winarto pada 2021.

Mahmud hanya memastikan pernikahan BCL dengan Tiko Wardhana akan dilangsungkan di Bali, namun belum diketahui tanggal pasti pernikahannya.