Bak Pengantin Baru, Rendy Kjaernett Kirim Pesan Manis ke Lady Nayoan Usai Pengukuhan Pernikahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menggelar acara pengukuhan pernikahan hari ini, Sabtu (7/10/2023) di Gereja Tiberias Gading Nias, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Proses inilah yang harus dilalui keduanya setelah memutuskan rujuk dan tidak melanjutkan proses perceraian.

Terlihat dalam unggahan Instagram Rendy Kjaernett, sang aktor dan Lady Nayoan kembali berstatus pengantin baru. Rendy tampil necis dengan balutan jas hitam, sedangkan Lady tampil anggun berkat gaun putihnya.

Rendy Kjaernett pun mengirimkan pesan manis kepada Lady Nayoan bak pasangan baru menikah. Pertama, Rendy bersyukur kepada Tuhan karena telah dikaruniai pendamping seperti Lady.

“Terima kasih Tuhan Yesus atas pertolongan penuh kasih yang Tuhan berikan dalam hidupku,” kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett lantas mengucapkan terima kasih atas kesabaran Lady Nayoan menghadapi berbagai tudingan rumah tangganya sejak 2014.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Terima kasih atas semua yang telah kita lalui hingga saat ini. Terima kasih karena tidak menyerah dan ingin terus berjalan bersamaku, kata Rendy Kjaernett.

Tentu saja Rendy Kjaernett tak lupa mengucapkan terima kasih setelah Lady Nayoan bersedia menerimanya kembali setelah ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Dari situlah Rendy menyadari betapa berharganya seorang wanita.

“Kamu adalah anugerah paling luar biasa dalam hidupku. Terima kasih telah menerimaku kembali dan bersedia memulai segalanya dengan lebih baik,” kata Rendy Kjaernett.

Terakhir, Rendy Kjaernett mengucapkan rasa syukurnya karena akhirnya bisa mewujudkan impian Lady Nayoan untuk berfoto pernikahan di Gereja Tiberias Gading Nias.

“Ingat kan, waktu pertama mau nikah, pengen banget foto prewedding di Gereja Tiberias Gading Nias karena kita ketemu di gereja itu, tapi nggak bisa. Akhirnya sekarang bisa,” kata Rendy Kjaernett. .

“Terima kasih khusus kepada “Tuhan Yesus, karena rahmat-Nya saya dapat mewujudkan impian Nona Nayoan untuk berfoto pernikahan di Gereja Tiberias Gading Nias,” kata Rendy Kjaernett.