Baim Wong Buka Bisnis Sate Celup Pakai Daging Tenderloin, Begini Ceritanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Baim Wong kembali mengembangkan usahanya di bidang kuliner. Kali ini ayah dua anak ini membuka restoran Sate Celup di kawasan Cinere.

Tanpa berlama-lama, Baim Wong mengaku sate buatannya menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik.

“Dalam hal ini (Sate Celup) saya memilih menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik, dengan campuran yang enak,” kata Baim Wong kepada awak media.

Baim Wong (Instagram/baimwong)

Tak hanya itu, Baim Wong juga menjelaskan alasan dirinya membuka usaha tersebut.

“Saya melihat sate merupakan salah satu menu asli Indonesia yang paling digemari,” kata Baim Wong.

Namun belum ada yang menawarkan sate dengan daging tenderloin premium yang benar-benar empuk, dengan konsep penyajian yang unik dan brand experience yang juga berbeda dengan merek sate lain yang ada di pasaran saat ini, tambahnya.

Meski menggunakan daging tenderloin, Baim Wong memastikan sate ini memiliki harga yang wajar.

Potret artis Baim Wong (Instagram/@baimwong)
Potret artis Baim Wong (Instagram/@baimwong)

“Harga terjangkau selama di Cinere, kawasan yang sangat menjanjikan dan strategis,” kata Baim Wong.

Untuk grand opening kali ini, Baim Wong menyiapkan promosi spesial. Salah satunya pengunjung bisa mendapatkan sate gratis yang dibayar menggunakan kain perca.

Promosi ini akan berlangsung pada 24 November 2023 dan 25 November 2023.

Beneran, tinggal datang, ngobrol, lalu bisa makan sate gratis di Sate Celup pada tanggal 24 dan 25. Setelah itu, kami juga ada promosi Beli 1 Gratis 1 hingga 30 November, kata Baim Wong.

Sebagai penutup, suami Paula Verhoeven ini juga menceritakan kisah lamanya menekuni bisnis kuliner. Sate Celup adalah salah satunya.

Selama sepuluh tahun berwirausaha, Baim Wong telah mengalami berbagai pasang surut.

“Saya sudah lama menggeluti bisnis kuliner ini, sejak tahun 2007. Pasti banyak suka dan duka dalam membangun bisnis kuliner,” jelas Baim Wong.

“Alhamdulillah sekarang ada Sabi (Sambal Bini) di Bintaro dan Kemang, Roti Romi, Bakpia Wong di Jogja dan sekarang kita tambah satu lagi yaitu Sate Celup. Insya Allah bertambah lagi, mohon doanya,” ujarnya.