Baim Wong Banding-bandingkan Istrinya dengan Nagita Slavina, Reaksi Paula Bikin Ketar-ketir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong terang-terangan membandingkan istrinya, Paula Verhoeven, dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Momen tersebut terjadi saat kedua pasangan suami istri bekerja sama membuat konten YouTube.

Awalnya mereka makan bersama di rumah Raffi Ahmad. Di tengah perbincangan, Raffi menyinggung sikap genitnya terhadap setiap wanita. Cowok yang menggoda cewek sambil bilang ‘hai apa kabar’ itu sebatas itu, kata Raffi Ahmad dilansir YouTube Baim Paula pada Rabu, 20 September 2023.

Nagita Slavina pun lantas menanggapi pernyataan suaminya. Ia mengaku tak menyalahkan suaminya atas kebiasaan menggoda dan menunjukkan pesona pada perempuan. “Iya, aku tidak keberatan,” kata Nagita Slavina. Makanya aku keras kepala seperti itu pada perempuan, lanjut Raffi Ahmad lagi.

Baim Wong kemudian menyadap pembicaraan suami istri tersebut. Ia terus terang mengatakan bahwa Paula Verhoeven tidak seperti Nagita Slavina. Pasalnya, Paula kerap mempermasalahkan tingkah Baim Wong yang genit terhadap gadis lain. Ingin Paula bisa meniru Nagita, Baim pun meminta sang istri belajar banyak dari Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

“Kalau Paula ada masalah dengan saya, sebaiknya Paula coba belajar (dengan Nagita),” kata Baim. Tak terima dengan perbandingan tersebut, Paula lantas meminta Baim Wong belajar bersama Raffi Ahmad. Ia pun mengaku tak suka dibandingkan dengan Gigi.

“Cobalah belajar sama Raffi. Gak suka dibandingkan, kamu suka dibandingkan?” ucap ibu dua anak itu dengan tegas. “Aku serius, kamu suka membandingkanku dengan Gigi,” lanjut Paula.

Peka dengan situasi mencekam, Raffi membalas dengan nada bercanda. “Wah seriusan ayo ojo bandingkan (jangan bandingkan),” seloroh Raffi. Lebih lanjut, Raffi berusaha mengingatkan Baim Wong bahwa perbuatannya sempat membuat Paula marah. “Paula marah banget, menurutku kamu salah bicara,” kata Raffi kepada Baim.

Menanggapi Baim yang membandingkan istrinya dengan istri orang lain, sejumlah warganet pun memberikan komentar pedas.

“Bersyukurlah Baim punya istri cantik. Yang bisa menerimamu apa adanya,” komentar warganet.

“Mas Baim, kita tidak boleh membandingkan pasangan kita dengan orang lain. Mereka juga punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tulis netizen.

“Jangan pernah bandingkan Mama Pau (Paula) dengan perempuan lain, sakit banget, nggak ada orang yang sempurna, belum tentu orang lain bisa menghadapi sikap mementingkan diri Baim Wong yang luar biasa,” tambah netizen lagi.

Kontributor: Anistya Yustika