Bahas Orang Numpang Tenar, Ina Rachman Sentil Sosok yang Serang Melly Goeslaw? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Host Ina Rachman menulis di akun Instagram pribadinya tentang seseorang yang ingin meraih ketenaran dengan membahas aib seorang publik figur. Menurutnya, tidak penting seorang publik figur menyikapi mereka yang hanya ingin terkenal.

“Kita populer, dia tidak. Makanya dia ngomongin kita kemana-mana sampai dia merasa kita sejajar,” kata Ina Rachman, Pahami.id dikutip dari unggahannya, Minggu (12/11/2023).

“Kita lebih tinggi, dia telanjang. Makanya dia mencari-cari kesalahan kita untuk menutupi kesalahannya,” lanjut Ina Rachman.

Diduga, Ina Rachman angkat bicara soal sosok Masnawati Masud yang belakangan ini gencar angkat bicara soal dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan mantan suaminya. Mengingat Melly adalah salah satu pelanggan Ina.

Sayangnya, Ina Rachman tak menjelaskan siapa sosok yang dimaksud dalam tulisannya. Ina mengaku hanya menulis untuk mengisi waktu luangnya.

“Jangan terlalu bosan membaca postingan saya, ini hanya untuk mengisi waktu luang sambil menunggu suami tidur,” kata Ina Rachman.

Seperti diketahui, sosok Masnawati Masud menjadi sorotan karena merilis cerita dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw. Katanya, Melly selingkuh dari mantan suaminya pada 2008 lalu.

Akibat perselingkuhan tersebut, Masnawati Masud mengaku diceraikan oleh mantan suaminya yang lebih memilih Melly Goeslaw. Masnawati pun mengaku pernah dipenjara pada 2009 lalu karena memperjuangkan hak asuh anak hasil perceraian.

Melly Goeslaw tidak menanggapi secara pribadi tudingan Masnawati Masud. Di media sosial, Melly tampak masih sibuk memantau situasi terkini di Gaza, Palestina.

Terbaru, Melly Goeslaw mengunggah penggalan ayat Al-Quran yang menceritakan tentang orang-orang yang tidak akan rugi bersyukur atas pertolongan Tuhan. Konon tulisan Melly ditujukan kepada masyarakat Gaza yang hingga saat ini masih berjuang melawan invasi militer Israel.