Bagikan Kabar Duka, Alshad Ahmad Malah Disalahkan Netizen: Makanya Jangan Sering… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad membagikan kabar duka tersebut, Senin (24/7/2023). Putrinya, bernama Cenora, meninggal.

Kabar duka ini dibagikan oleh Alshad Ahmad melalui Instagram. Sepupu Raffi Ahmad itu mengunggah foto dirinya bersama Cenora yang kini tinggal kenangan.

“Cenora sayang. Seekor anak harimau yang cantik, baik hati, kalem, kalem, selalu bisa menemani dan menjaga adiknya, selalu memanjakan dan sangat menyayangi ayahnya. Nggak nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua dalam kesedihan yang mendalam,” tulisnya, Senin (24/7/2023).

Alshad Ahmad mengenang waktunya bersama Cenora baru-baru ini.

“Padahal kemarin saya senang karena mencoba daging yang enak, saya baru belajar lompat, baru kemarin ayah saya mengajak saya ke vila agar saya bisa berlarian dengan gembira di halaman yang luas,” ujarnya.

“Selamat beristirahat sayang, terima kasih atas kehadiranmu disini yang selalu membuat kami semua senang, bahagia, terhibur karena kelucuan, kelucuan dan tingkah lakumu. Papah sangat mencintai Cenora,” tutupnya.

Netizen berduka atas meninggalnya Cenora. Namun, tak sedikit yang menuding Alshad Ahmad lalai karena sering memintanya untuk menembak puas dengan manusia.

“Mungkin karena kebanyakan diajak jalan-jalan ya kak, stress. Kan masih muda banget,” komentar akun @nhmiade.

“Makanya jangan sering-sering mengundang tamu ke rumahmu untuk bermain dengan harimau yang masih terekspos, mungkin kamu sudah bosan menjamu tamu yang datang,” tambah akun @samudrayga.

“Bahagia aja udah mati kan, anak Jinora (orang tua Cenora) udah beberapa kali meninggal, Shad. Nggak mau,” cibir akun @novitarh7.

Kontributor: Chusnul Chotimah