Badarawuhi, Spin Off Film KKN di Desa Penari Mulai Syuting Bulan Besok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film KKN di Kampung Penari berhasil menarik 10 juta penonton, membuat MD Entertainment menggarap spin-off film tersebut. Film tersebut diberi judul
KKN di Desa Penari 2 : Badarawuhi.

Badarawuhi merupakan sosok makhluk lemah lembut yang diperankan Aulia Sarah dalam film KKN di Kampung Penari. Dalam film ini, Aulia Sarah kembali didapuk memerankan peran tersebut.

Jujur saya merasa sangat bersyukur bisa dipercaya lagi menjadi tokoh Badarawuhi, kata Aulia Sarah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Kembali memerankan peran Badarawuhi bagi Aulia Sarah merupakan sebuah tantangan. Namun, Sarah menjadikan tantangan tersebut sebagai dorongan untuk memaksimalkan aktingnya.

“Itu pasti (beban), tapi saya jadikan tantangan. Jadi saya sangat bersemangat untuk meraih gelar ini, Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik,” kata Aulia Sarah.

Manoj Punjabi selaku produser pun membeberkan alasan memilih Aulia Sarah untuk peran Badarawuhi. Katanya, sifat selingkuh tersebut sudah melekat pada aktris berusia 32 tahun itu.

“Kalau menurutku kalau mau ada kelanjutannya, karakternya terus, aktor sama mana yang terbaik. Maksudku, siapa yang mau mengubah karakter seperti itu,” kata Manoj Punjabi di kesempatan yang sama.

“Itulah semangat Badarawuhi, Aulia Sarah,” ujarnya lagi.

Selain Aulia Sarah, spin-off KKN di Kampung Penari juga dibintangi oleh beberapa bintang lain seperti Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Claresta Taufan, dan masih banyak lagi.

Direncanakan KKN di Kampung Penari 2: Badarawuhi akan memulai proses produksi pada minggu ketiga bulan Oktober dan dijadwalkan tayang pada Hari Raya Idul Fitri 2024.