Hasil Ohod vs Al Nassr: Tanpa Ronaldo, Mane Cs Menggila Menang 5-1 di King Cup – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Al Nassr tampil gaya saat melakoni putaran pertama Piala Raja 2023-2024 atau Piala Raja Arab Saudi. Tim bernama Faris Najd menang 5-1 atas Ohod untuk melaju ke babak 16 besar, Selasa (26/9/2023) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal itu, Al Nassr tampil tanpa Cristiano Ronaldo. Namun, mereka menggila dengan bintang lain, salah satunya Sadio Mane.

Gol-gol tim asuhan Luis Castro pada laga ini dicetak oleh Sadio Mane (16′), Seko Fofana (62′), Anderson Talisca (73′), Ayman Ahmed (81′), dan Sami Al-Najei (86′). Sementara Ohod membalas lewat gol Konrad Michalak (45+4′).

Al Nassr tampak menekan sejak kick-off. Sadio Mane selaku pemimpin memimpin rekan satu timnya terus meneror pertahanan Ohod.

Alhasil, mantan penyerang Liverpool dan Bayern Munich itu berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16, namun langsung bisa disamakan lawannya di penghujung babak pertama melalui Michalak.

Selepas jeda, Al Nassr berusaha meningkatkan intensitas permainan, meski gol kedua mereka baru tercipta pada menit ke-62 melalui Seko Fofana yang memaksimalkan umpan Abdullah Al Khaibari.

Talisca kemudian menambah kedudukan Al Nassr menjadi 3-1 melalui golnya pada menit ke-73. Dia merobek gawang lawan setelah mengkonversi umpan dari sesama pemain Brasil, Alex Telles.

Jangan berhenti di situ. Al Nassr justru semakin aktif menyerang dengan Ayman Yahya akhirnya mencetak gol lawan pada menit ke-81 untuk mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Sedangkan gol terakhir mereka ke gawang tuan rumah Ohod terjadi lima menit kemudian melalui pemain pengganti Sami Al Naji pada menit ke-86. Al Nassr pun menyudahi laga dengan kemenangan 5-1 untuk melaju ke babak 16 besar Piala Raja 2023-2024.