Badan Gue Dibilang Kayak Baby T-Rex – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kerap menjadi sasaran netizen, Denise Charesta selama ini cuek. Namun di luar dugaan, kali ini ia merasa sangat sedih hingga tidak bisa tidur.

Denis menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya saat melakukan siaran langsung di Tiktok Store. Saat itu, ia mengaku mendapat body shaming dari warganet.

“Aku nggak bisa tidur, jadi hari ini terakhir kali aku live di Tiktok. Lalu saat aku live, aku sedang duduk dan memperlihatkan pakaianku. Jadi aku duduk di depan layar, dan saat itulah netizen berkata, ‘Dapatkan minggir, sayang T-Rex’,” kata Denise Charesta, dikutip dari postingan di akun Instagram miliknya, Kamis (5/10/2023).

Membaca komentar netizen, Denise Charesta merasa sedih. Ia bahkan mengaku tidak bisa tidur.

“Tubuhku katanya seperti bayi T-Rex, teman-teman,” ujarnya sambil menangis.

“Terus ada juga yang bilang, ‘Minggir ya Tapir’. Lalu ada warganet lain yang bilang, ‘Ada Gajah sedang duduk’, dengan ikan buntal,” sambung Denise.

Padahal, menurut Denise, kondisi fisiknya berubah akibat kehamilan. Tak habis pikirnya, ada netizen yang menghina bentuk fisiknya.

“Aku hamil guys, biasanya aku kurus,” ujarnya.

Namun Denise mengaku lebih kecewa karena warganet yang menghinanya secara fisik hanya mengolok-oloknya namun tidak membelikan barangnya di Kedai Tiktok.

“Jangan khawatir, periksa atau tidak,” katanya.

Karena mendapat body shaming, Denise berpikir untuk tidak melakukan siaran langsung. Ia pun melontarkan kata-kata menantang kepada netizen yang menghinanya.

“Ini gimana aku nggak mau hidup lagi, aku hamil lho. Lihat saja kalau aku lebih kurus,” kata Denise Chariesta.