Badai Meremajakan Lagu-Lagu Ciptaannya lewat Suara Randy Pangalila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pemusik badai terus mengeksplorasi kreatifitasnya dalam bermusik. Gebrakan yang dilakukan mantan pentolan band Kerispatih kali ini cukup mengejutkan, pasalnya ia berkolaborasi dengan sang aktor. Randy Pangalila untuk meng-cover lagu-lagu hitsnya.

Ya, Hurricane dan Randy Pangalila baru saja merilis kolaborasinya yang bertajuk “Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1)”. Ada tujuh lagu yang diaransemen ulang dan dihadirkan kembali untuk pecinta musik tanah air.

“Saya ingin lagu-lagu saya tetap ‘diremajakan’ di setiap generasi. Di usia 25 tahun karir musik dan penulisan lagu, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk terus menciptakan versi baru dari lagu-lagu terbaik saya,” ujar Storm, seperti dalam keterangan resminya. pernyataan yang diterima Suara .com.

Ketujuh lagu Badai yang didaur ulang dan dinyanyikan Randy Pangalila adalah “Melamarmu”, “Tertaih”, “Tak Lekang Oleh Waktu”, “Tapi Bukan Aku”, “Lagu Merindukan”, “Aku Harus Jujur”, dan “Demi Cinta”. .

“Lagu-lagu dalam album ini memiliki indikator penjualan fisik dan digital yang relatif tinggi. Di sisi lain, lagu-lagu tersebut juga menjadi lagu hits yang masih dinantikan oleh para penggemar saya saat pergi ke tur konser atau manggung,” ujar pria berusia 46 tahun itu. pemusik. .

“Selain itu, nilai sejarahnya juga sangat istimewa bagi saya,” lanjut Taufan.

Lantas, kenapa badai memilih Randy Pangalila? Padahal sosok berusia 33 tahun ini lebih dikenal sebagai aktor. Rupanya, salah satu alasan sederhananya adalah karena bintang film Si Manjis Jembatan Ancol itu merupakan penggemar Badai.

“Apalagi Randy merupakan sosok yang fokus berkarya tanpa gimmick di luar karyanya. Dan yang terpenting, Randy adalah penggemar karya Hurricane,” ujar Glenn Rotty dari Legenda Musik Indonesia (LMI) selaku label pendukung album tersebut. .yang.

Sebagai pecinta karya Hurricane, Randy Pangalila tertantang menerima tawaran tersebut. Apalagi rupanya Randy sudah tidak asing lagi dengan dunia musik. Sebelum merambah dunia akting, suami Chelsey, Frank, terlebih dahulu mencoba membuat musik.

Topan dan Randy Pangalila. [Instagram]

“Sumbangan lagu-lagu Mas Hurricane cukup besar buat saya. Lagu-lagu yang beliau ciptakan mewarnai masa sekolah saya semasa masih di Surabaya. Dari SMA, band lama Mas Hurricane sangat terkenal di Surabaya dan menjadi lagu favorit saya. Lagu ‘ Rindu” adalah salah satu favoritku. Lalu lagu ‘Just a Human’ yang biasa kumainkan setiap ada manggung di sekolah,” kata Randy.

“Bahkan tahun 2008 lalu ada lomba menyanyi ‘Supermama Seleb’, saya sering membawakan lagu Mas Storm hingga salah satu juri Mbak Maia Estianty menggoda saya. ‘Itu bagus tapi bagaimana semua lagu yang dibuat oleh Mas Storm?’ “Tapi ya mungkin karena aku suka banget sama lagu Mas Storm,” imbuh bapak dua anak ini.

Typhoon sepertinya tak menganggap Randy Pangalila punya suara emas. Ia langsung percaya bahwa Randy adalah artis serba bisa.

“Randy juga sangat mudah beradaptasi dengan masukan, aransemen, atau ide musik lainnya. Dan dia bisa menyanyikan lagu-lagu saya dengan baik,” kata Hurricane memuji.

Hurricane pun berharap lagu-lagunya yang kini menjadi karya seniman lintas generasi dapat dinikmati oleh pendengar lintas generasi.
Harapan saya, karya-karya ini abadi dan abadi. Oleh siapa pun, apa pun, dan di mana pun, karya saya akan melegenda, kata Storm.