Baby Octopus Lincah Banget Bisa Kayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna kembali membuat netizen heboh dengan mengunggah momen dirinya tiba-tiba terjatuh di tengah pusat perbelanjaan. Di awal video, Lucinta Luna terlihat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan mengenakan gaun seksi berwarna hijau. Namun, dia tiba-tiba menunjukkan ekspresi kesakitan hingga dia terjatuh ke lantai.

Lucinta Luna merasakan perutnya bergerak mundur saat Baby Salmon dan Baby Octopus, julukan Lucinta Luna untuk anak yang dikandungnya, menendang terlalu kencang. “Aduh, janinku sakit, menendang-nendang. “Aku mulai mual, rasanya perutku bergerak mundur,” tulis Lucinta Luna pada caption unggahannya dilansir Instagram @lucintaluna_manjalita, Selasa 26 September 2023.

Selain itu, ia juga kesal karena pengasuh yang seharusnya menemaninya meninggalkannya sendirian. “Saat ibu hamil bingung mencari baby sitter dimana? Malah ditinggal sendirian,” ucapnya geram. Beruntung saat terjatuh ada ibu-ibu yang cepat menolongnya. “Untungnya saya mempunyai ibu yang baik hati yang membantu saya,” lanjutnya.

Gara-gara terjatuh secara tiba-tiba, Lucinta Luna khawatir air ketubannya pecah hingga membahayakan janin dalam kandungannya. Oleh karena itu, Lucinta bertekad mencari asisten yang bisa menemaninya kemana pun dia pergi. “Ibu hamil takut ketuban pecah, malangnya Baby Salmon dan Baby Octopus ada di dalam rahim saya.
“Besok ibu hamil kalau mau kemana-mana harus didampingi asisten agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” tekad Lucinta Luna.

Sontak unggahan Lucinta Luna dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mengira itu drama dan berhalusinasi hamil.

“Ini semakin buruk,” komentar warganet.

“Hanya saja dia hamil kesakitan,” teriak netizen lain.

“Baby Octopus sangat lincah sehingga dia menawan,” makian netizen lain.

“Itu hanya drama ya? Perasaan hamil tidak terlalu bagus,” tulis netizen lainnya.

“Bagaimana dengan pengasuhnya? Kenapa ibu hamil tertinggal? Ada Baby Octopus dan Baby Salmon di sana lho. Pewaris dunia laut,” cibir warganet.

Sebelumnya diberitakan, momen Morning Sick Lucinta Luna. Lucinta Luna terbaring di tempat tidur dengan wajah berjerawat, tampak seperti menjerit kesakitan. Tak kuasa menahan sakit, Lucinta Luna pun muntah. Namun ada yang aneh saat ia terlihat muntah darah dan paku. Hal ini terlihat jelas dari tempat menampung muntahan darah.

Dalam keterangan videonya, Lucinta Luna mengungkap kisahnya mengalami gejala mual di pagi hari yang tidak biasa. Morning Sickness merupakan salah satu gejala mual dan muntah yang sering dialami wanita sebagai tanda kehamilan. “Ya Tuhan. Apa yang terjadi tadi pagi, sakit sekali? Aku mengalami mual di pagi hari saat usia kehamilanku baru enam minggu, tapi aku merasa ada yang aneh dengan kehamilanku kali ini,” kata Lucinta Luna.

Kontributor: Anistya Yustika