Eks Man United Puji Elkan Baggott Cs usai Singkirkan Tim Premier League di Piala Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan asisten pelatih Manchester United yang kini memimpin Ipswich Town, Kieran McKenna memuji para pemainnya termasuk Elkan Baggott setelah sukses mengalahkan tim Liga Inggris Wolverhampton Wanderers.

Ipswich Town menyingkirkan Wolves pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023-2024 dengan skor 3-2 di Portman Road, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Elkan Baggott yang dipercaya menjadi starter dan bermain penuh, melihat timnya tertinggal dua gol, sebelum secara luar biasa melakukan comeback spesial.

Wolves mengejutkan penonton tuan rumah setelah mencetak gol cepat melalui gelandang Korea Selatan Hwang Hee-chan pada menit ke-4.

Toti kemudian menggandakan keunggulan Wolves 11 menit kemudian, untuk merobohkan mentalitas Ipswich Town di hadapan pendukungnya sendiri.

Gelandang Wolves Hwang Hee-chan melakukan tembakan pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023-2024 melawan Ipswich Town di Portman Road, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. [Dok. Wolves]

Namun tim yang dilatih Kierran McKenna mampu merespons dengan cepat. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Omari Hutchinson pada menit ke-28 dan Freddie Ladapo 11 menit berselang.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir babak pertama sebelum Ipswich Town berhasil bangkit di babak kedua. Jack Taylor mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58, menandai kebangkitan timnya di laga ini.

“Saya sangat bangga dengan para pemain,” ujar Kieran McKenna, dikutip dari situs resmi Ipswich Town, Rabu (27/9/2023).

“Berani sekali. Kami tertinggal 2-0 setelah dua serangan pertama mereka dan kami tidak memulai dengan buruk, kami memulai dengan cukup tajam.”

“Tetapi kami melakukan kesalahan dan tim Premier League menghukum Anda, lalu mereka mencetak gol dari bola mati.”