Azizah Salsha dan Pratama Arhan Video Call Cipung, Kode Diundang ke Andara? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Didoakan agar pengantin baru Azizah Salsha dan Pratama Arhan segera mendapatkan keturunan sepopuler Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Fans langsung heboh saat mengetahui dirinya terhubung dengan Cipung lewat video call.

Momen video call Azizah Salsha dan Pratama Arhan bersama Cipung dibagikan oleh pengemudi sekaligus road manager Raffi Ahmad, Mufli Ananda. Mereka tampak bahagia saat berbincang dengan anak kedua Raffi dan Nagita Slavina.

Wajah Azizah Salsha dan Pratama Arhan terpampang di layar lebar. Azizah tersenyum tipis, sedangkan suaminya tersenyum lebar. Cipung sendiri terlihat bersemangat.

Interaksi Cipung dengan pasangan baru menikah pada 20 Agustus 2023 itu sukses bikin heboh warganet. Banyak yang mendesak Raffi Ahmad mengajak Azizah Salsha dan Pratama Arhan ke Andara sekembalinya ke Indonesia.

“Perbaiki Oktober, kalau aku kembali aku akan diajak ke Andara,” komentar akun @dika***. “Lucu sekali. Kalau pulang ke Indonesia jangan lupa membawa keripik buatan Jepang,” retas akun @merrie***.

Nagita Slavina bersama Rayyanza alias Cipung. [Instagram]

“Menurutmu, kalau pulang ke rumah nanti ketemu Cipung atau balik ke rumah bawa salinan Cipung?” balas akun @2110.dumpp.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah di usia yang terbilang muda. Azizah akan berusia 20 tahun pada bulan Oktober tahun ini. Arhan yang berprofesi sebagai pesepakbola ini akan berulang tahun ke-22 pada Desember mendatang.

Pernikahan Arhan dan Azizah menjadi sorotan karena muncul secara tiba-tiba. Sempat terpikir untuk menikah karena perjodohan, Arhan menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri lewat selebrasi romantisnya pada laga Indonesia kontra China Taipei dan Turkmenistan baru-baru ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah