Ayu Ting Ting Susah Diatur, Rumah Tangganya dengan Muhammad Fardana Diprediksi Sering Bertengkar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai jenis asumsi tentang hubungan Ayolah Ting Ting dan selada Muhammad Fardana mulai muncul di tengah persiapan pernikahan mereka.

Ibu Retno, seorang paranormal pun mencoba melihat kecocokan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana sebagai pasangan suami istri berdasarkan weton dan shio mereka.

Menurut ibunda Retno, Ayu Ting Ting yang mengidap Kliwon Sabtu selalu mau menuruti apapun keinginannya.

“Dia (Ayu Ting Ting) lahir pada tanggal 20 Juni 1992 yaitu hari Sabtu Kliwon, jumlahnya 17. Apapun yang dia minta pasti terkabul,” kata Ibu Retno seperti dikutip Cumicumi, Rabu (21/2/2024) .

Ibunda Retno pun menilai orang yang mengalami kliwon weton Sabtu seperti Ayu Ting Ting adalah orang yang sombong dan lantang saat berbicara. Padahal, seharusnya janda satu anak ini bisa menjaga tutur kata sebagai seorang perempuan.

“Dia punya sifat sombong, bikin orang percaya, terus terang atau gegabah. Kalau ngomong, dia biarkan saja padahal dia cantik,” kata Ibu Retno.

Selain itu, Ibu Retno juga menilai Ayu Ting Ting memiliki karakter yang cukup sulit diatur meski suka membantu orang lain.

“Karena Sabtu Kliwon susah diatur dan mau sendiri, jadi ceroboh. Tapi positifnya dia suka membantu orang,” kata Bunda Retno.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Namun sifat kasar Ayu Ting Ting bisa jadi menjadi penyebab masalah rumah tangganya dengan Muhammad Fardana.

Sebab, Muhammad Fardana yang merupakan anggota TNI Angkatan Darat harus terbiasa hidup dengan banyak aturan. Sedangkan Ayu Ting Ting sebagai artis memiliki kehidupan yang lebih mandiri.

Perbedaan tersebut membuat rumah tangga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana kerap bertengkar.

“Sepertinya banyak pertengkaran di rumah tangganya. Karena ini generasi yang banyak aturannya, artis nyanyi lagi. Lagi pula dia glamor dan suka bersenang-senang. Siapkah kamu menjalin hubungan dengan Fardana yang punya banyak aturan?” kata Bunda Retno.

Karena itu, Bu Retno berpesan agar Ayu Ting Ting lebih siap menghadapi semua aturan tersebut jika ingin jodoh dengan Muhammad Fardana.