Ayu Ting Ting Mendadak Takut Muhammad Fardana Batal Menikahinya, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pejuang Ayolah Ting Ting tampaknya khawatir tentang hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardana tidak berakhir bahagia sebelum mereka menikah.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting di acara BTS Trans 7 saat berperan sebagai siswi SMA yang berkencan dengan Andre Taulany.

Dalam adegan itu, Wendy Cagur Sempat menasihati Ayu Ting Ting sebaiknya dia mencari kekasih tentara dari mengejar cinta Andre Taulany yang sama-sama berperan sebagai siswa SMA.

Ayu Ting Ting langsung tersipu malu dan tak banyak bicara saat Wendy Cagur, Dicky Difie, dan Hesti Purwadinata membahas soal tentara.

Tapi kalau ditimbang Andre, lebih baik dengan pasukan Yu, kata Wendy Cagur dengan nada bercanda, dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Minggu (24/2/2024).

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting kemudian meminta teman-temannya untuk tidak membicarakan urusan militer atau bercanda mengungkit identitas tunangannya, Lettu Muhammad Fardana.

Janda satu anak ini meminta teman-temannya membicarakan Muhammad Fardana hanya jika dirinya terlihat cantik dan tidak memakai aksesoris berlebihan.

Pasalnya, Ayu Ting Ting di acara tersebut mengenakan seragam SMA dan wig keriting lengkap dengan pita besar berwarna merah muda di kepalanya.

“Boleh aku minta tolong, jangan bicara soal rambutku seperti ini,” kata Ayu Ting Ting.

Wendy Cagur lantas bertanya-tanya kenapa Ayu Ting Ting tidak percaya diri dengan penampilan dan pekerjaannya sebagai komedian yang harus mengenakan kostum aneh.

“Kenapa tepatnya?” tanya Wendy Cagur.

“Aku takut,” kata Ayu Ting Ting.

Nampaknya pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu takut Lettu Muhammad Fardana akan kehilangan kesabaran tidak terasa melihat penampilannya dan memilih untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

“Mengapa kamu takut?” tanya Wendy Cagur.

“Dia meliriknya lalu mundur (batal menikahinya) lagi,” kata Ayu Ting Ting sambil tertawa.