Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Akhirnya Go Public, Rekan-rekan Artis Heboh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting dan selada Muhammad Fardana akhirnya mulai jujur ​​tentang hubungan mereka. Pada Minggu (11/2/2024), Ayu dan Lettu Fardana resmi diumumkan.

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan beberapa foto keduanya bersama Lettu Fardana di acara pertunangannya. Ada juga foto Ayu dan Lettu Fardana bersama putrinya Bilqis.

“Bismillah,” tulis Ayu Ting Ting pada captionnya dengan menambahkan emoji hati berwarna putih. Rekan-rekan artis pun langsung heboh memberikan ucapan selamat dan doa.

“Bismillah bu,” komentar Andhika Pratama. “Selamat @ayutingting92… semoga sampai maut memisahkan kita bisa membahagiakan anakmu dan kamu… Amin,” kata Maia Estianty.

Selamat kakak Ayuu, kata Atta Halilintar. “Selamat sayang Ayy uuuu…… Selalu ceria dan lancar semua… Aamiin YRA,” jawab Cut Tari.

Di hari yang hampir bersamaan, Lettu Muhammad Fardana melalui akun Instagram @derazala juga membagikan potretnya bersama Ayu Ting Ting. Mereka tampak kompak memperlihatkan cincin di jari manis masing-masing.

Alhamdulillah, tulis Letnan Satu Fardana dengan tambahan emoji cincin. Berbeda dengan tulisan Ayu Ting Ting, postingan Lettu Fardana dibanjiri pesan dari penggemar dan sesama artis.

“Jaga adikku, tolong jaga payudaraku,” kata Kiky Saputri. Selamat @ayutingting92 Jaga adik teh cantiknya, kata akun @triadinat***.

“Tolong jaga Puan Ayu gan.. menjadi pendeta yang baik bersama Puan Ayu.. harus saling melengkapi.. tetap dan rukun selamanya…” kata akun @teddyja***.

Momen terungkapnya juga membuka akun Instagram Lettu Fardana @derazala ke publik. Kini Lettu Fardana memiliki 301 ribu pengikut Instagram meski belum mendapat tanda biru.

Proses perkenalan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana terbilang cepat. Semua berawal dari perjodohan antara ibu Ayu dan ibu Lettu Fardana.

Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, bertemu calon mertuanya saat sama-sama menunaikan umrah. Doa dua ibu di Tanah Suci sepertinya langsung terkabul.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Terungkap. (Instagram/derazala)

Baru bertemu pada awal Januari 2024, Ayu Ting Ting menikah dengan Lettu Muhammad Fardana pada 4 Februari. Padahal, Ayu lebih banyak berkomunikasi melalui telepon karena Lettu Fardana sedang bertugas di Jawa Timur.

Konon, saat menjadi pembawa acara “Brownis”, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana bak setengah-setengah. Meski baru mengenal kurang dari sebulan, Ayu dan Letnan Satu Fardana sama-sama bertekad melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Lettu Muhammad Fardana rupanya masih lajang. Sementara Ayu Ting Ting akan merelakan status jandanya setelah 10 tahun bercerai dengan Enji Baskoro.

Kontributor: Neressa Prahastiwi