Ayu Ting Ting Bakal Jadi Ibu PERSIT, Ternyata Risiko Jadi Istri Tentara Besar Lho Kata Anissa Pohan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardana, Ayolah Ting Ting Diperkirakan dia akan menjadi bagian dari PERSIT (perkumpulan istri militer) setelah menikah.

Karena itu, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Ayu Ting Ting akan meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Muhammad Fardana atau sebaliknya.

Di sisi lain, kiprah Ayu Ting Ting sebagai ibu PERSIT usai menikah dengan Lettu Muhammad Fardana tidaklah mudah. Janda 1 anak ini akan menghadapi banyak risiko sebagai istri anggota TNI AD.

Risiko menjadi istri tentara juga diungkapkan oleh Anissa Pohan selama menjadi seorang istri Agus Harimurti Yudhoyono 19 tahun.

Apalagi, Anissa Pohan juga merasakan ditinggal suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, saat harus mengabdi pada NKRI selama 1 tahun.

Unggah foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)

Menurut Anissa Pohan, kehidupan sebagai istri militer sangat berbeda dengan istri suami yang berprofesi lain. Sebab, seorang ibu PERSIT harus rela ditelantarkan suaminya yang meninggal dunia saat mengabdi pada NKRI.

Berbeda dengan istri yang berprofesi lain. Risiko paling besar adalah kita tertinggal dalam menjalankan tugas, kata Anissa Pohan seperti dikutip Cumicumi, Rabu (14/2/2024).

Anissa Pohan juga mengatakan, pekerjaan istri prajurit di organisasi PERSIT tidaklah mudah. Baginya, istri prajurit adalah istri yang paling ikhlas dalam segala hal.

“Selain itu kami juga ada pekerjaan di PERSIT. Di sana saya melihat istri prajurit ini adalah istri yang paling ikhlas,” kata Anissa Pohan.

Pasalnya, istri militer harus ikhlas setiap kali suaminya meninggalkan tugas dan menjalani keseharian tanpa suami.

Sebab, mereka ikhlas saat suaminya jarang ada di rumah, ikhlas saat harus berpisah dengan suaminya selama 1 tahun, ikhlas saat harus mengurus anak sendiri tanpa suami, ikhlas saat harus menghadapi segala hal. . sendirian tanpa suami,” kata Anissa Pohan.

Terlebih lagi, istri prajurit tidak hanya mengurus keluarga saja, namun kerap ikut serta dalam pengurusan organisasi PERSIT yang semuanya dilakukan secara sukarela.

“Dia ikhlas kalau harus mengurus orang lain, seperti mengurus organisasi, mengurus anggota. Kita punya organisasi dan mereka bekerja sukarela,” lanjutnya.

Meski begitu, Anissa Pohan tetap meyakini keberadaan organisasi PERSIT istri prajurit membantu kesejahteraan anggotanya.