Ayu Aulia Hadirkan Sosok Mona, Perempuan yang Suaminya Dipacari Gege Fransiska: Pelakor Teriak Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia tak terima disebut pelaku oleh mantan sahabatnya, Gege Fransisca. Setelah Gege menyebut Ayu mencuri suaminya, Dheri Hero Rianto, kali ini giliran Ayu yang membeberkan kalau Gege juga seorang aktris.

Ayu Aulia menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023) sembari memboyong seorang perempuan bernama Mpna. Kepada wartawan, kata Ayu, Mona menjadi korban dimana suaminya, Anggi, dibawa oleh Gege Fransisca.

Datuk Fransiska. [Instagram]

“Ini ibu Mona, dia saksi dan tadi kami dari Polres Jaksel (melaporkan). Jadi saksi dalam laporan saya UU ITE,” kata Ayu Aulia.

“Kebetulan Bu Mona istri Pak Anggi yang saya ceritakan, Gege menikah di Cianjur dan ini istri sah Anggi. Kebetulan dia ditindas dan tahun lalu juga diambil suaminya,” sambung Ayu. Aulia.

Ayu Aulia menuturkan, pada 2022 Anggi pernah menjalin asmara dengan Gege Fransiska. Mona kemudian melaporkan Anggi dan Gege ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Kini kedua orang tersebut telah menjadi tersangka.

Ayu Aulia usai diperiksa terkait dua laporan terhadap Gege Fransiska di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Pahami.id/Yoga]
Ayu Aulia usai diperiksa terkait dua laporan terhadap Gege Fransiska di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Pahami.id/Yoga]

Jadi tahun 2022 nanti ada selingkuh antara Gege dan Anggi, kata Mona. Sudah dilaporkan dan menjadi tersangka, kata Ayu Aulia.

Mona malah mengaku melaporkan Anggi dan Gege karena dugaan perzinahan, suaminya sempat berargumen ke polisi bahwa dia telah menceraikan Mona.

Pria tersebut membawa bukti akta cerai, namun ternyata akta tersebut palsu. Hal ini kemudian mengakibatkan Anggi dan Gege Fransiska divonis pasal lain yakni Pasal Pemalsuan Dokumen.

Karena itu, Ayu Aulia kini terang-terangan menyebut Gege Fransiska sebagai “aktris teriak-teriak”. Pasalnya, ia juga dituding jadi pelakor oleh Gege karena diduga berpacaran dengan Dheri Heri Rianto, suami sah Gege Fransiska kini.

“Pelakunya teriak plakor. Karma naik ojek. Aku kenal Puan Mona sejak Gege hadir. Siapa nama orang yang teriak keras itu? Aku datang duluan soal pertengkaran dengan mantan pacar kan,” kata Ayu Aulia .

Sebagai informasi, pada September 2023 lalu, Gege Fransiska mengumumkan suaminya selingkuh dengan Ayu Aulia. Gege menuding Ayu sebagai pelakunya. Bahkan sempat terjadi adu fisik antar keduanya karena masalah tersebut.