Mimpi Buruk Ten Hag Jadi Kenyataan, Casemiro Absen karena Cedera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggawa Manchester United, Casemiro, akan absen beberapa pekan ke depan usai mengalami cedera pada laga melawan Newcastle United, Kamis (2/11/2023).

Laga Manchester United vs Newcastle pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024 berakhir 0-3 untuk keunggulan tim tamu di Old Trafford.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan MU, Jumat (3/11/2023), disebutkan gelandang asal Brasil itu akan absen beberapa pekan karena cedera hamstring.

Gelandang Manchester United Casemiro (kanan). [Darren Staples / AFP]

Casemiro akan absen beberapa pekan akibat cedera hamstring yang dialaminya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada Rabu (1/11) waktu setempat, tulis keterangan resmi MU.

Saat laga melawan Newcastle, Casemiro digantikan Sofyan Amrabat di babak kedua.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag awalnya menggantinya karena masalah kaki menjelang akhir babak pertama.

Ungkapan manajer Manchester United Erik ten Hag saat laga Liga Inggris melawan Manchester City di Old Trafford yang berakhir Senin (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
Ungkapan manajer Manchester United Erik ten Hag saat laga Liga Inggris melawan Manchester City di Old Trafford yang berakhir Senin (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Namun hasil pemeriksaan medis lebih lanjut menunjukkan Casemiro mengalami cedera otot yang membuatnya harus absen beberapa pekan ke depan.

“Gelandang asal Brasil itu ditarik pada babak kedua karena masalah ini dan hasil pemeriksaan menunjukkan cedera otot yang membuatnya absen selama beberapa minggu,” lanjut pernyataan resmi klub.

Akibat cedera tersebut, Casemiro dipastikan akan absen pada laga tandang melawan Fulham di Liga Inggris yang akan dilangsungkan di Craven Cottage pada Sabtu (4/11) pukul 19.30 WIB.

Kemungkinan besar, dia juga akan melewatkan beberapa pertandingan berikutnya sebelum jeda internasional pada bulan November nanti di antara.