Ayah Rozak dan Umi Kalsum Kepergok Naik Mini Cooper yang Diduga Pemberian Raffi Ahmad Buat Ayu Ting Ting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting, Bapa Rozak dan Umi Kalsum, kedapatan mengendarai mobil Mini Cooper yang diduga pemberian Raffi Ahmad pada 2016.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Umi Kalsum pada Selasa (30/5/2023) dan diunggah kembali oleh akun Instagram tersebut. @lambe_danu.

Mini Cooper S milik Ayu Ting Ting terparkir di halaman kantor redaksi Pahami.id, Senin (28/5). [Pahami.id/Aditya Gema Pratomo]

Ayah Rozak terlihat mengemudikan mobil sambil menyapa para tetangganya.

Sedangkan Umi Kalsum duduk di kursi penumpang belakang sambil menggendong cucunya, Bilqis Khumairah Razak di pangkuannya.

“Cucu nenek sudah pulang. Apa bisa hari ini?” Umi Kalsum berkata kepada Bilqis yang sepertinya sedang menghadapi ujian di sekolahnya.

“Ya,” kata Bilqis tegas.

Ayah Rozak mengendarai Mini Cooper (Instagram)
Ayah Rozak mengendarai Mini Cooper (Instagram)

Dugaan bahwa Ayah Rozak dan Umi Kalsum mengendarai Mini Cooper muncul dari kaca mobil berwarna jingga.

Melihat hal itu, netizen langsung tersinggung dengan Raffi Ahmad.

“Ini yang dulunya salesman Mini Cooper dipecat, bukan karena posting, dia dipecat,” komentar @dinosa*** yang diamini oleh netizen lainnya.

“Dulu rame, MC, tas Kremes (Hermes), belum lagi apa lagi,” sambung @elsha***.

“Yang kuning yang dulu nangkring di rumah aa. Rekam jejaknya berapa, kuning dan aa, saya kira sudah jual, tapi ternyata pindah ke bengkel,” lanjut @diana***.