Ayah Muhammad Fardana Tak Peduli Latar Belakang Ayu Ting Ting: yang Penting Semua Senang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dharsyi Akib, ayah dari Letnan Satu Muhammad Fardana akhirnya bercerita tentang proses lamaran putranya Ayolah Ting Ting yang berlangsung cukup lama, setelah keduanya saling bertemu pada awal Januari 2024.

Dharsyi Akib yang dalam waktu singkat memberikan restu kepada Muhammad Fardana merasa tak perlu lagi menilai sosok Ayu Ting Ting sebagai calon menantunya.

Bagi Dharsyi Akib, Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting sama-sama sudah dewasa untuk mengevaluasi diri dan menentukan pilihan hidup.

https://www.youtube.com/watch?v=0APtysehNQE

Di sisi lain, ayah Lettu Muhammad Fardana juga menerapkan prinsip Tut Wuri Handayani yang siap memberikan dukungan dan mengizinkan putranya menikah dengan Ayu Ting Ting.

“Ya, kami punya tut wuri handayani hanya, dengan siapa pun jika itu pilihanmu Tolong,” kata Dharsyi Akib mengutip siaran Sensasi Net TV, Selasa (13/2/2024).

Karena itu, Dharsyi Akib merasa tak perlu memikirkan latar belakang calon istri Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting selama keduanya sama-sama saling jatuh cinta.

Sebab, Dharsyi Akib tak mau memaksakan pilihannya kepada Muhammad Fardana, jika hal itu menimbulkan masalah bagi putranya dan menimbulkan masalah dalam perjalanannya.

“Saya tidak melihat apa latar belakangnya, yang penting kami berdua bahagia. jika kita Tentu saja Tapi kita berdua tidak senang, akan ada masalah dan kemudian kita yang disalahkan, kata Dharsyi Akib.

Unggah foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)

Dharsyi Akib pun membantah jika Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting bertemu melalui perantara ibu masing-masing yang saling mengenal.

Meski demikian, Dharsyi Akib tetap menyerahkan segala keputusannya kepada Muhammad Fardana yang ingin menikah dengan Ayu Ting Ting.

“Dulu ya, kami (orang tua) diputuskantapi saya akui ibunyalah yang mengenalkannya di rumah. Diketahui hanya“Bagaimana kalau keputusan ada di tangan anak,” ujarnya.

Sebab sebelumnya ayah Muhammad Fardana rupanya mencoba mengenalkan anaknya pada wanita pilihannya, namun tidak berlanjut.

Sementara itu, Dharsyi Akib melihat Muhammad Fardana langsung merasa cocok dan enggan berkencan setelah dikenalkan dengan Ayu Ting Ting. Karena itu, ia segera memberikan restunya.

“Aku pernah melakukannya Saya dengan orang lain juga tidak mungkin, tidak pantas. “Dia tahu Ayu tidak mau jatuh cinta, jadi dia langsung melamarnya,” ujarnya.