Ayah Mirna Ngaku Punya Botol Racun yang Dipakai Jessica Wongso, Hotman Paris Heran: Lu Pakai Otak Dong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara kondang Hotman Paris pun menanggapi pernyataan ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan yang menyebut dirinya memiliki botol yang diduga digunakan Jessica Wongso untuk meracuni putranya 7 tahun lalu.

Saat itu, Edi Darmawan mengaku mengetahui Jessica Wongso meracuni putranya menggunakan botol kecil bening karena dia juga punya botol serupa.

Belakangan, Edi Darmawan mengoreksi pernyataannya 7 tahun lalu yang menyebut botol yang mungkin digunakan Jessica Wongso untuk meracuni Mirna Salihin hanyalah imajinasi dan nalurinya sebagai seorang ayah.

Hotman Paris lantas meminta Edi Darmawan lebih banyak menggunakan otaknya saat membicarakan kasus pembunuhan Mirna Salihin.

Hotman Paris heran bagaimana Edi Darmawan bisa memiliki botol serupa, karena Jessica Wongso sendiri sepertinya tidak mungkin memberikan buktinya.

Edi Darmawan, ayah Mirna Salihin. [YouTube Karni Ilyas]

“Halo bapak Mirna, kamu pakai otakmu. Botol itu dari mana? Kok Jessica bisa kasih ke kamu,” kata Hotman Paris, dikutip dari TikTok @azimah, Selasa (10/10/2023).

Pengacara kondang ini juga tak percaya Edi Darmawan hanya menggunakan insting saat menebak botol yang diduga digunakan Jessica Wongso untuk meracuni Mirna Salihin.

“Gunakan instingmu? Hmmm…ikuti instingmu. Iya, bagaimana bisa botol itu dijadikan bukti kejahatan, lain kali ada botol lagi,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris pun bertanya-tanya bagaimana Edi Darmawan tahu bentuk botol yang diduga digunakan Jesisca Wongso yang kecil dan bening itu berasal dari Australia, apalagi ia belum pernah melihat buktinya.

“Betul (dari mana tahu dari Australia), asal bilang begitu,” ujarnya.