Awet Muda hingga Dikira Vampir, Kim Bum Bagikan Tips Merawat Tubuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kim Bum siap menggelar fanmeeting di Indonesia. Acara tersebut digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2023).

Sehari sebelum fanmeeting, Kim Bum tiba di Indonesia untuk konferensi pers. Wajahnya masih terlihat wajah bayi Meski sudah berusia 34 tahun, ia menjadi godaan bagi tuan rumah.

“Apa rahasianya agar terlihat muda, vampir?” tanya pembawa acara dalam jumpa pers di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

“Ya, aku vampir,” jawab Kim Bum sambil tertawa.

Kim Bum kemudian memberikan jawaban serius terkait wajah awet mudanya. Seolah dengan rendah hati, dia mengatakan dia tidak punya rahasia untuk dipertahankan.

“Tidak ada rahasia, syukuri saja,” kata Kim Bum.

Kim Bum saat menyapa konferensi pers jelang fanmeeting di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Mungkin kalau boleh saya tambahkan, Kim Bum adalah salah satu orang yang menggemari olahraga. Sehingga tubuhnya tetap fit meski usianya sudah di atas 30 tahun.

“Olahraga di gym, angkat beban… ya, angkat beban,” kata Kim Bum.

Kim Bum adalah salah satu aktor terkenal di Korea. Memulai karirnya pada tahun 2006, aktor ini telah membintangi 28 film dan serial.