Awalnya Ragu dengan Ketulusan Rendy Kjaernett, Momen Ini yang Bikin Lady Nayoan Mau Terima Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan mengaku sempat meragukan ketulusan usaha Rendy Kjaernett untuk menyatukan kembali rumah tangga mereka.

Meski Lady Nayoan masih mencintai Rendy Kjaernett, namun perasaan tersebut tidak cukup kuat untuk membuatnya menerima Rendy Kjaernett.

“Sayangnya saya masih ada, tapi sayangnya saya tidak bisa bertahan dan bagi saya anak-anak tidak bisa, terlalu klise bagi anak-anak untuk bertahan hidup,” kata Lady Nayoan.

Namun, keraguan itu segera sirna ketika dirinya mengalami kecelakaan dengan Rendy Kjaernett pada Selasa (1/8/2023) dini hari.

“Sepanjang perjalanan ke rumah sakit ada saat-saat yang mungkin hanya beberapa saat, tapi itu, saya merasa itulah jawaban Tuhan,” lanjutnya mengutip dokter YouTube Richard Lee, Kamis (17/8/2023).

Lady Nayoan menambahkan, “Jadi saat aku seperti ini (merintih kesakitan). Saat aku hendak memejamkan mata, dia berkata, ‘Tidak, buka matamu, jangan tidur, jangan tinggalkan aku’, aku membukanya. mataku.”

Saat itu Lady Nayoan yakin bahwa semua usaha Rendy Kjaernett untuknya sangat tulus.

“Saya melihat dia membuka matanya, saya tidak tahu dia menangis. Saya tidak tahu wajah aslinya, saya tidak tahu saya malu, dalam beberapa detik saya merasa Tuhan berkata, ‘Lihat, apakah dia tulus atau tidak’, yang saya lihat adalah tulus,” kata Lady Nayoan.

Saat itu Lady Nayoan ingin membuka hatinya untuk Rendy Kjaernett.