Awalnya Dihujat, Momen Isa Zega Berhasil Cium Hajar Aswad Bikin Netizen Berubah Pikiran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isa Zega masih berada di Tanah Suci saat Idul Fitri. Diduga transgender, hijab dan penampilan bercadar Isa Zega belakangan menuai kritik.

Baru-baru ini, Isa Zega kembali membagikan aktivitasnya di Tanah Suci. Rupanya mantan manajer Lucinta Luna baru saja berhasil mencium Hajar Aswad.

Perjuangan Isa Zega mencium Hajar Aswad yang ia bagikan melalui video di Instagram pada Selasa (25/4/2023) waktu Indonesia.

Sebagai informasi, Hajar Aswad merupakan batu hitam yang dilambangkan sebagai tangan Allah SWT di muka bumi.

“Mencium batu Hajar Aswad adalah impian dan keinginan seluruh umat Islam di dunia, namun menciumnya membutuhkan doa yang besar serta tekad dan usaha yang kuat,” tulis Isa Zega di kolom caption.

Awalnya dihina karena kontroversi pakaian, netizen mulai banyak berubah pikiran. Isa Zega kini dianggap memiliki sisi yang tidak banyak dilihat orang, sehingga terbukti lebih mudah mencium Hajar Aswad.

“Terlepas dari komentar netizen tentang apa itu alam, apa yang harus saya lakukan, saya lebih berpikir seperti ini, amalan apa yang dilakukan sampai rumah Tuhan, semua ibadah dipermudah. ​​Apakah saya akan seperti itu? Atau sebaliknya? Daripada sibuk mencari aib orang lain, lebih baik kita berdoa agar dilarikan ke pura,” tulis akun @_tika***.

“Meskipun ada pro dan kontra, itu benar-benar membuat saya merinding, banyak orang yang menoleh. Meski apapun bisa terjadi di sana, Wallahu a’lam, saya tidak tahu amalan mana yang memudahkan jalan,” ujar akun @deay ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi