Aurelie Moeremans Pernah Punya Pacar Toxic, Nama Marcello Tahitoe Terseret – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Aurelie Moeremans mengungkap penyesalan yang dilakukannya semasa muda. Ia mengaku saat itu sedang terjebak dalam hubungan beracun dengan mantan kekasihnya.

Dalam hubungan tersebut, Aurelie Moeremans bahkan berani melakukan tindakan nekat seperti yang diminta kekasihnya. Namun, belakangan tindakan tersebut menjadi penyesalan dalam hidupnya.

Lewat Instagram, Aurelie menceritakan kisah cintanya yang beracun, setelah tatonya dihapus. Ya, rupanya dia memiliki tato di pinggang dan pergelangan kakinya.

Aurelie Moeremans kini memilih dua tato tersebut. Ia pun berbagi momen di balik pembuatan tato tersebut.

Usut punya usut, tato itu dibuat saat Aurelie Moeremans baru berusia 18 tahun. Saat itu, ia mengaku sedang berpacaran dengan pria beracun.

“Jadi saat aku berumur 18 tahun, aku punya pasangan yang sangat beracun saat itu,” kata Aurelie.

Pemain berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya diminta oleh penggemarnya untuk mengikuti acara Puteri Indonesia karena kemampuan bahasa asingnya yang luar biasa.

Namun sang kekasih rupanya tak sependapat saat itu. Bahkan, karena kesal karena tidak mengizinkan Aurelie Moeremans mendaftar Puteri Indonesia, ia menyarankan untuk ditato.

“Singkat cerita, pacarku saat itu tidak menyukainya, dia tidak bisa melakukannya, jadi dia sangat takut jika aku bergabung dengannya, dia menyuruhku untuk membuat tato,” katanya.

Keinginan tersebut akhirnya dipenuhi oleh Aurelie Moeremans yang mengaku sedang sibuk saat itu. Proses pembuatan tato tersebut diberitakan di media oleh kekasihnya sehingga ada bukti kuat Aurelie Moeremans tak bisa mendaftar sebagai Putri Indonesia.

Marcello Tahitoe alias Ello bersama Aurelie Moeremans. (Instagram)

Melihat kembali kejadian tersebut, Aurelie Moeremans mengaku tak henti-hentinya memikirkan masa mudanya.

Menariknya, usai menceritakan kejadian tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan sosok mantan kekasih Aurelie Moeremans yang dimaksud. Bahkan ada yang menduga sosok tersebut adalah penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.

“Jatuhkan mantanmu, Kak, biarlah jadi angin netizen,” tanya seorang netizen.

“EYah, menurutku,” memukul netizen lain.

“Ehalo siapa penyanyinya? Yesus?” imbuh netizen berbeda.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Aurelie Moeremans yang menegaskan sosok tersebut bukanlah Ello.

“TIDAK!!” jawabannya cepat.

Seperti diketahui, Aurelie dan Ello sebelumnya pernah berpacaran. Sayangnya cinta mereka berakhir. Belum diketahui apa yang menyebabkan mereka mengakhiri hubungan.

Kini Ello menikah dengan Cindy Maria pada 25 Januari 2022 di Bali. Sementara itu, Aurelie Aurelie dikabarkan dekat dengan pengusaha Nofel Saleh Hilabi pada awal tahun 2022. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Nofel. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai hubungan mereka.

[ad_2]