Party Bareng, Nagita Slavina Foto Bareng Nemplok Dan Dipeluk Keanu Angelo: Ngeri – Viral

by

Pahami.id – Sosok Nagita Slavina terus menyedot perhatian. Sebelumnya, video dirinya sedang berpesta dan menari liar tersebar di media sosial.

Momen ini dalam rangka memperingati ulang tahun adik ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, Selasa 16 Januari 2024 lalu. Tak hanya dirinya, Nagita Slavina bersama kedua adiknya, Caca Tengker dan Syahnaz Sadiqah.

Momen ini bukan satu-satunya hal yang menimbulkan kehebohan. Kini beredar potret Nagita Slavina diapit beberapa teman prianya.

Hal itu terungkap melalui unggahan akun Tiktok @/ephathy3, Nagita Slavina terlihat mengenakan kemeja putih dan rok panjang yang didesain sobek hingga paha. Dia diapit oleh 6 pria, termasuk Wanda Hara dan Keanu Angelo.

Dalam potret tersebut, Nagita Slavina terlihat sangat lekat dan sangat akrab dengan Keanu. Istri Raffi Ahmad itu terlihat dipeluk dari belakang oleh Keanu.

Sontak, momen Nagita Slavina berfoto bersama 6 pria tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang menyindir aksi pelukan Nagita Slavina dan Keanu Angelo.

“Mungkinkah ini selera Nagita Keanu?” kata netizen.

“Sama lagi Ah Mama Gigi, hari ini kamu mengecewakanku,” tambah netizen.