Aurel Hermansyah Perawatan Apa Saja? Ramai Disebut Kembaran Ivan Gunawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah menghadapinya celaan fisik dari masyarakat, Aurel Hermansyah kembali kesal dengan kritik yang dilontarkan masyarakat belakangan ini.

Sejak dia membuat video tersebut, banyak orang yang mengomentari wajah istri Atta Halilintar tersebut. Aurel santer disebut-sebut mirip Ivan Gunawan.

Saat itu Aurel tak bisa menahan emosinya. Putra Kris Dayanti pun langsung membalas komentar warganet tersebut.

Tak lama kemudian, Ivan Gunawan yang angkat bicara. Sang desainer justru melontarkan lelucon yang mendukung Aurel Hermansyah.

“Apakah aku benar-benar mirip @aurelie.hermansyah?” tulis Ivan Gunawan di Instagram, dilansir Minggu (3/3/2024).

Di saat yang sama, perlakuan yang diberikan Aurel Hermansyah juga menggugah rasa penasaran publik. Apalagi ubahannya dinilai lebih mirip dengan Ivan Gunawan.

Lantas, perawatan apa saja yang dilakukan Aurel Hermansyah? Baca lebih lanjut di sini.

Aurel Hermansyah disebut-sebut sedang melakukan perawatan wajah dan tubuh usai dirawat oleh Ashanty. Banyak yang mengira penampilannya berubah berkat Ashanty.

Menelusuri pengakuannya di masa lalu, Aurel tak memungkiri dirinya sempat menjalani perawatan whitening booster atau suntik putih. Perawatan tersebut kemudian membuat warna kulitnya menjadi lebih cerah.

Selain kulit, Aurel juga menjalani perawatan gigi. Putra Anang Hermansyah diketahui melakukan veneer gigi dan pencabutan gigi.

Aurel Hermansyah. [Instagram]

Pengobatan tidak berhenti sampai disitu saja. Ada juga perawatan yang dilakukan khusus untuk wajah.

Ibu dua anak ini pernah menjalani perawatan berupa filler di dagunya. Namun, dia menegaskan bahwa dia tidak memiliki filler di bibirnya.

Aurel membantah tudingan yang santer dilontarkan padanya. Bibirnya yang lebih penuh hanya terkait dengan teknik riasan.

Selain perawatan eksternal, ada perawatan rutin lainnya yang dilakukan Aurel Hermansyah. Tak banyak yang tahu kalau Aurel dulunya diet.

Aurel dulu aktif berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Namun Aurel berhenti berdiet saat sedang mengandung anak pertamanya.