Aurel Hermansyah Dicibir Bantet Sampai Didesak Diet, Atta Halilintar Turun Tangan Belain Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah kembali mendapat kritik pedas dari netizen soal sosoknya. Gara-gara kini badannya gendut usai melahirkan, istri Atta Halilintar dikritik gendut.

Baru-baru ini, putra Ashanty disebut bodoh. Hal itu dituliskan warganet di kolom komentar unggahan terbaru Atta Halilintar.

Dalam kontennya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat menari. Keduanya terlihat mengenakan hanbok tradisional Korea Selatan.

“Kenapa Aurel bodoh sekali? Ayo diet Kak Aurel,” tulis akun @per*** di kolom komentar, Senin (1/1/2024).

Atta Halilintar sepertinya sudah melihat komentar keji tersebut. Tak terima, ayah dua anak itu pun menanggapi komentar tersebut dan membela istrinya.

“Aku baru saja melahirkan.. Aku baru saja menyusui.. Apakah aku perlu segera diet?” jawab Atta Halilintar.

Netizen lain pun turun ke lapangan menegur para pengkritik dan membela Aurel Hermansyah. Menurut mereka, wajar jika Aurel sedikit gemuk karena baru saja melahirkan.

Namun kini komentar dan jawaban pedas Atta Halilintar sudah hilang. Diduga netizen ketakutan karena YouTuber tersebut menanggapi komentarnya.

Atta Halilintar menanggapi komentar sinis netizen [Instagram/@attahalilintar]

Di sisi lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta anak-anaknya sedang berlibur ke Korea Selatan. Keluarga kecil itu tampak menikmati liburan akhir tahunnya.

Terbukti baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar kerap mengunggah momen kebersamaan saat berada di Korea.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan tersebut, Atta dan Aurel dikaruniai dua orang anak, yakni Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta.

Aurel Hermansyah sendiri baru pulih setelah menjalani rehabilitasi usai melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023.