Manchester United Resmi Pinjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Manchester United Donny van de Beek resmi bergabung dengan klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin 2023/2024.

Dikutip dari keterangan resmi klub, Senin, Donny van de Beek akan menjalani masa peminjaman di Frankfurt hingga akhir musim 2023/2024.

Donny van de Beek telah menandatangani kontrak dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Manchester United. Gelandang asal Belanda itu akan bergabung dengan tim Bundesliga hingga sisa musim 2023/2024, tulis laman resmi Manchester United seperti dimuat Antara.

Pemain berusia 26 tahun itu gagal mendapatkan menit bermain reguler bersama Setan Merah sejak bergabung dengan Ajax Amsterdam pada bursa transfer 2020.

“Van de Beek akan mencari lebih banyak waktu bermain di Jerman setelah tampil dua kali untuk Manchester United sejauh musim ini,” tulis Manchester United.

Total, pemain internasional Belanda itu telah mencatatkan 62 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol untuk Manchester United sejak bergabung dari Ajax Amsterdam.

Pada tahun 2022, Donny van de Beek juga menjalani masa pinjaman di Everton dan memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi, mencetak satu gol selama masa pinjaman.

Kepindahan Van de Beek ke Frankfurt terjadi pada hari pertama bursa transfer Januari 2024, setelah kedua klub berkomunikasi dan sepakat.

[ad_2]