Attitude Fuji Terima Piala TikTok Awards 2023 di Depan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Dicibir: Makin Menyedihkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Fujianti Utami alias Fuji saat menerima penghargaan Celebrity Of The Year di Indonesia TikTok Awards 2023 di hadapan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia cukup menarik perhatian publik.

Saat itu, Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia berdiri sebagai pembaca nominasi kategori Celebrity Of The Year yang mana Fuji menjadi pemenangnya.

Selamat kepada Fuji An yang telah memenangkan celebrity of the year TikTok Awards 2023, kata Aaliyah Massaid di TikTok Awards 2023.

Selamat, tambah Reza Artamevia.

Usai Aaliyah Massaid mengumumkan Fuji sebagai pemenang nominasi, eks Tariq Halilintar langsung naik ke panggung untuk mengambil pialanya.

Fuji (Instagram/@fuji_an)

Sayangnya, sikap Fuji saat mengangkat trofi TikTok Award di hadapan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia justru mendapat cibiran dari netizen.

Sebab, Fuji hanya tersenyum dan tidak bersalaman dengan Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid yang masih berdiri di atas panggung.

Karena itu, dilansir TikTok @angga_tok_ezt, sikap Fuji saat menerima piala TikTok Award dinilai menyedihkan dan tidak menghormati orang lain.

Makin kesini makin sedih sikap Fuji, kata @randomsitu***.

“Kenapa begitu? Setidaknya sebelum Salim, aku menyapa Lesti dengan sangat baik, padahal Lesti sangat menghargai orang,” kata @zunita***.

“Oh tidak Salim,” imbuh @andinirmay***.