Asyik Pakai Baju Seksi, Fuji Disentil Gala Sky: Aurat! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Interaksi Fuji bersama keponakannya, Langit Gala selalu berhasil menarik perhatian netizen. Kali ini, mereka berdua menjadi sorotan setelah bocah berusia tiga tahun itu memarahi bibinya.

Dalam video yang diunggah Fuji ke Instagram Story miliknya, gadis tersebut awalnya terlihat memanggil Gala kepadanya dan kemudian menanyakan apakah dia cantik.

“Uti cantik nggak, Gal?” kata Fuji dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (5/3/2024). “Cantik,” jawab Gala.

Gala Sky bermain bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. [Instagram]

Lalu mantan kekasih Tariq Halilintar itu bertanya apakah gaun yang dikenakannya cantik. Namun jawaban yang diberikan Gala cukup mengejutkan.

Gala secara blak-blakan menyebut pakaian yang dikenakan Fuji terlalu seksi dan memperlihatkan auratnya.

“Gaunnya bagus bukan?” Fuji bertanya. Tapi bagian pribadinya masih terlihat, kata Gala sambil menunjuk perut Fuji yang terbuka.

Mendengar jawaban itu, Fuji langsung kaget dan menutup mulutnya sambil tertawa. Katanya bajunya berlubang. Astagfirullahalahadzim, kata Fuji sambil tertawa.

Fuji dan Gala Langit.  (Instagram/@fuji_an)
Fuji dan Gala Langit. (Instagram/@fuji_an)

Bukannya terharu, kakak Fadly Faisal membenarkan ucapan Gala. Dia menyebut keponakannya sebagai anak yang shaleh padahal dia sendiri yang shaleh.

“Anak yang baik dan bibi yang baik,” tulis Fuji sebagai caption.

Sekadar informasi, Fuji telah mengurus Gala Sky sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada November 2021 lalu akibat kecelakaan maut.

Sejak memutuskan mengurus Gala Sky, Fuji menjadi perbincangan netizen dan menjadi tenar seperti sekarang.