Asnawi Mangkualam Pamer Gaya Rambut Baru, Warganet: Ganteng Amat Pacar Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski belum terlihat jelas, hubungan Asnawi Mangkualam dan Fujianti Utami terus menyedot perhatian publik. Apapun yang mereka lakukan selalu berhubungan satu sama lain.

Baru-baru ini Asnawi Mangkualam terlihat memamerkan gaya rambut barunya. Pesepakbola sekaligus kapten timnas itu tampil segar dengan gaya rambut mullet.

Ewako, kata Asnawi sembari menyebut jargon khas Makassar dalam video yang diunggah akun @domystupa, Senin (20/11/2023).

Asal tahu saja, tidak semua pria menyukai model rambut mullet karena potongannya terlihat aneh. Sementara bagian samping dicukur, rambut bagian belakang dibuat lebih panjang atau panjang.

Tak disangka, Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pria yang tampil ganteng dengan gaya rambut mullet. Banyak yang memuji pemain asal Makassar itu karena tampil lebih keren.

“Asnawi belanak, aku mulai lelah,” @vis_*** komentar akun.

Fuji. (Instagram)

“Tidak masalah, apa pun gaya rambutmu, kamu tetap tampan,” puji akun @diann***.

“Pacar Fuji sangat tampan,” ucap akun @ibu*** yang merujuk pada hubungan Asnawi dan Fuji.

Sejak bertemu di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Asnawi dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mendiang kakak iparnya Vanessa Angel. Mereka pun kedapatan sedang makan malam bersama.

Namun hingga saat ini baik Fuji maupun Asnawi belum terang-terangan mengaku berpacaran. Meski kenalan dekatnya kerap membiarkan keduanya menjalin hubungan spesial.

Seperti yang diungkap Yoriko Angeline belum lama ini, Fuji sepertinya sudah merencanakan liburan ke Makassar bersama teman-temannya. Hal ini membuat netizen curiga apakah acara tersebut ada hubungannya dengan Asnawi.

Namun rencana Fuji ke Makassar hingga saat ini belum berlanjut. Meski banyak yang mengira Fuji mungkin ingin menjenguk keluarga Asnawi.

Sementara itu, hubungan Asnawi Mangkualam dengan Fuji berdampak negatif terhadap reputasi atlet tersebut. Performa Asnawi saat membela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dinilai menurun karena sibuk menjalin cinta.

Sebaliknya, Fuji terus dikaitkan dengan Tariq Halilintar yang kini punya pacar baru. Tariq diketahui berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Asnawi kerap terseret ke dalam hubungan masa lalu Fuji dan Tariq Halilintar. Stopper klub Liga 2 Korea Jeonnam Dragons FC kerap disamakan dengan Tariq.

Kontributor: Chusnul Chotimah