Hempas Virgoun, Inara Rusli Ngaku Pengen Cari Pasangan Yang Ganteng – Viral

by

Pahami.id – Inara Rusli resmi menceraikan Virgoun, vokalis grup musik Last Child, berdasarkan keputusan hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023. Setelah keduanya resmi tak lagi bersama, baik Virgoun maupun Inara berpeluang kembali mencari jodoh baru.

Secara fisik, Inara ingin mencari pria tampan. Selain itu, ia juga ingin pacarnya bisa memperbaiki gaya berpakaiannya.

“Saya pikir ini lebih tentang ketampanan. Jadi lebih baik dia berdandan, berdandan seperti itu, kata Inara Idola Rusli, dikutip dari Instagram bundsteutic pada Selasa, (21/11/2023).

Tak hanya secara fisik, Inara juga mempertimbangkan masa depannya sebagai imam secara non fisik. Mantan anggota Bexxa itu ingin pria yang mendampinginya bisa memimpin keluarganya dengan baik.

Oleh karena itu, ia juga ingin calon imamnya mempunyai wawasan yang luas. Tak hanya itu, Inara juga memperhitungkan aspek keuangan calon suaminya.

Inara Rusli Hadiri Ultah Ashanty (Pahami.id/Tiara Rosana)

“Yang pasti dia bisa memimpin. Jadi dari segi wawasan, dari segi keuangan pasti lebih tinggi dari saya. “Iya supaya calon imam, calon pemimpin, calon kepala rumah tangga,” jelas Inara lagi.

Unggahan media sosial tentang Inara ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Beberapa di antaranya menyoroti pernyataan Inara tentang calon pasangan yang diharapkan tampil lebih cantik.

“Karena disakiti oleh orang berwajah buruk itu dua kali lebih sakitnya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.