Asnawi Mangkualam Akhirnya Terang-terangan Pacari Fuji Lewat Foto Ini? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asnawi Mangkualam berada di Jakarta. Kedatangan Kapten Timnas Indonesia asal Korea Selatan kembali dikaitkan dengan Fuji.

Selama di Indonesia, Asnawi tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu teman-temannya. Momen Asnawi berkumpul bersama teman-temannya diunggah ke Instagram miliknya.

Asnawi dan Fuji (Instagram/asnawi_bhr)

Diberitakan pada Kamis (30/11/2023), setidaknya ada dua foto yang dibagikan Asnawi. Kedua gambar tersebut dirangkai menjadi satu dan ditampilkan melalui Insta Stories.

Di bagian atas, Asnawi terlihat duduk diapit dua temannya. Teman Pratama, Arhan, terlihat mengenakan kaos putih sebagai atasan.

Namun foto yang menjadi fokus ada di bagian bawah. Pasalnya, ada sosok Fuji di antara foto dirinya dan teman-temannya.

Meski begitu, Asnawi sepertinya memilih posisi aman. Alih-alih memilih berpose di dekat Fuji, ia justru berada di ujung sambil memeluk salah satu temannya.

Sedangkan di foto yang sama, Fuji justru berada di tengah. Adik Fadly, Faisal, tersenyum manis sambil diapit oleh dua teman perempuannya.

Saat bergaul dengan Asnawi, Fuji terlihat simpel dan bersahaja. Ia mengenakan celana pendek berwarna putih yang dipadukan dengan kaos berwarna senada dan jaket hitam. Melengkapi penampilannya, Fuji mengenakan kacamata.

Kemunculan Fuji dalam unggahan Asnawi membuat para penggemar heboh dan diunggah ulang oleh akun TikTok @rafkakhalisa1425.

Melalui unggahan tersebut, beragam komentar bermunculan. Banyak yang bilang Asnawi dan Fuji debut atau go public tentang hubungan mereka melalui foto.

“Uhuy debut,” komentar netizen.

“Debutnya Wi, akhirnya,” imbuh yang lain.

“Definisi cinta nekat Ti,” komentar warganet.

“Cukur kiw kiw Pertama di sini di IG kapten,” kata seorang warganet.

Fuji dikabarkan jatuh cinta pada Asnawi Mangkualam usai putus dengan Tariq. Sementara itu, Tariq kini dikabarkan berpacaran dengan Aaliyah Massaid.