Arya Saloka Klarifikasi soal Nikah Siri dengan Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka memang sudah lama digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron tersebut. Ikatan Cinta. Interaksi keduanya terus menjadi sorotan publik.

Amanda Manopo dan Arya Saloka juga dikabarkan menikah di luar nikah. Arya Saloka pun memberikan penjelasan.

Kabar tersebut dibagikan oleh kanal YouTube Amanda Chanel. Diunggah pada Sabtu (17/6/2023), video itu berjudul “Info Hari Ini. Akhirnya Arya Mau Klarifikasi Isu Nikah Sirih dengan Amanda Manopo”.

Dalam thumbnail tersebut terdapat cerita yang menyebutkan Arya Saloka menjelaskan soal pernikahan Amanda Manopo. Potret Arya Saloka duduk di latar belakang.

Lalu apakah berita ini benar?

Penjelasan

Setelah dicari, ternyata video berdurasi 8 menit 10 detik tersebut tidak memuat keterangan sesuai judul. Tidak ada bukti hukum atau pernyataan resmi dari Arya Saloka terkait pernikahan di luar nikah tersebut.

Arya Saloka dan Amanda Manopo [Instagram/arya.saloka]

Sepanjang video, narator hanya membahas isu putusnya rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Narator kemudian mempertanyakan Amanda Manopo siapa penyebab isu menular tersebut selama ini.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa berita yang dipaparkan Arya Saloka tentang pernikahannya di luar nikah dengan Amanda Manopo adalah berita bohong atau hoax.