Arya Khan Taruh Petasan di Pantat Pinkan Mambo, Sampai Diusir Petugas Apartemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo menghabiskan malam tahun baru lewat perayaan sederhana bersama suaminya, Arya Khan. Keduanya menggelar reuni keluarga di apartemen yang mereka tinggali sekarang.

Hanya bersama keluarga, tidak kesana kemari, kata Arya Khan di kawasan Pondok Bambu, Jakarta, Senin (1/1/2024).

Aktivitas yang dilakukan Pinkan Mambo dan Arya Khan tak jauh berbeda dengan orang kebanyakan. Mereka hanya bermain petasan di area apartemen.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

“Letakkan saja petasan yang banyak di depan apartemen kita,” kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun berbagi cerita tentang asyiknya bermain petasan. Dia adalah korban kejahilan Arya Khan.

“Dia mempermainkan saya, menaruh petasan di bawah pantat saya. Lalu dia mengerjai orang. Ternyata dia jago banget main petasan, jelas Pinkan Mambo.

Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami Pinkan Mambo dan Arya Khan saat bermain petasan. Keduanya mendapat teguran dari petugas keamanan apartemen.

“Kami diusir petugas keamanan,” kata Pinkan Mambo.

Kawasan tempat tinggal Pinkan Mambo dan Arya Khan menerapkan aturan yang cukup ketat terkait kebersihan udara. Oleh karena itu, segala aktivitas yang berpotensi menimbulkan asap dan mengganggu kenyamanan warga tidak diperbolehkan, termasuk bermain petasan di kawasan tersebut.

Katanya, tidak boleh ada asap, kata Pinkan Mambo.

Meski begitu, kejadian tersebut tak menyurutkan kemeriahan Pinkan Mambo dan Arya Khan menghabiskan malam tahun baru bersama. Masih ada beberapa aktivitas lain yang mereka lakukan bersama dan menimbulkan perasaan bahagia.

“Iya itu saja, bahagia dengan anak-anak, dengan keluarga,” kata Arya Khan.

Kolase foto Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Kolase foto Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023. Diunggah langsung Pinkan melalui akun TikTok miliknya, Pinkan memperlihatkan momen akad nikah singkat antara dirinya dan Arya.

Saat itu, belum ada dekorasi mewah seperti pernikahan selebriti. Pinkan Mambo dan Arya Khan hanya duduk bersila di karpet hijau menghadap sang pangeran.

Arya Khan juga tak memberikan mahar yang mewah untuk Pinkan Mambo. Diketahui, dari akad pernikahan tersebut, Arya melamar Pinkan dengan mahar Rp 100 ribu.