Arya Khan Syok Usai Tahu Sifat Asli Pinkan Mambo: Bini Macam Apa Lu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Khan kaget mengetahui sifat sebenarnya istrinya, Pinkan Mambo, yang menghabiskan uangnya setiap hari.

Alih-alih harus menabung untuk punya tabungan, Pinkan Mambo justru memaksa suaminya membuang-buang uang untuk membeli barang.

Karakter Pinkan Mambo membuat Arya Khan terpesona dan terkejut.

“Jadi istri saya mengajarkan saya seperti ini, ‘ayolah setiap hari harus disia-siakan’. Ini pertama kalinya bagi saya mendengarkan mendapatkan seorang istri mengajar suaminya boros,” kata Arya Khan.

Arya Khan hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar perkataan istrinya.

“Istri macam apa kamu? mengundang apakah pria menyuruhmu menyia-nyiakannya? Wah, aduk, aduk, tanya Arya Khan, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (4/1/2024).

Pinkan Mambo pun membela hidup hemat justru membuatnya semakin miskin. Namun lain halnya jika mereka boros.

Anak Arya Khan dan Pinkan Mambo. (Tik tok)

“Betul, betul. Dulu aku hemat dan miskin. Kalau menyia-nyiakan, aku jadi kaya. Betul, teman-teman,” kata mantan staf bela diri Ratu itu.

Tak disangka, pernyataan Pinkan Mambo ternyata dibenarkan netizen.

“Tapi memang benar, semakin banyak uang yang terbuang, semakin banyak uang yang masuk. Tapi kalau ditabung, tidak ada gunanya,” ucap @saat***.

“Tapi betul, semakin banyak menabung, seolah-olah tidak punya, tapi kalau buang-buang uang, punya saja,” tambah @mahayu***.

Namun ada pula warganet yang melontarkan sindiran terhadap ucapan Pinkan Mambo tersebut. “Di umur segitu lucu banget gan,” kata @april***.