Artis Anna Shirley Ngomel-Ngomel Disuruh Bangun dari Kursi Prioritas KRL: Gue Kapok! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis tua Anna Shirley mencurahkan isi hatinya tentang pengalamannya menaiki KRL di Jakarta. Melalui postingan di akun TikTok pribadinya, Anna mengaku tidak akan naik KRL lagi.

“Aku sudah menyerah, aku tidak mau naik kereta lagi,” kata Anna Shirley yang videonya di-repost oleh akun Instagram pada Minggu (11/2/2024) dan langsung viral.

Keluh Anna Shirley setelah diminta penumpang lain turun dari kursi prioritas di gerbong KRL. Padahal, penumpang tersebut lebih muda dari Anna.

“Dia bilang, ‘Maaf ya Kak, ini untuk orang tua’. Saat saya lihat apa yang dia katakan, dia hanya berhijab, saya sudah tua,” jelas Anna Shirley.

“Udah gede banget, kalau naik kereta aku duduk di kursi prioritas. Jadi disuruh berdiri dikit. Padahal kita sudah tua,” sambung perempuan yang dulunya berprofesi sebagai awak kapal. aktor film dan sinetron.

Reaksi beragam warganet mendapat tanggapan Anna Shirley terhadap penumpang KRL nakal yang ngotot mendapat kursi prioritas. Ada pula yang terhibur dengan gaya percakapan Anna dalam video tersebut.

“Mengeluh itu lucu bunda Entong,” kata akun @iin***.

“Aku suka gaya ibu-ibu seperti ini. Kalau emosi pun ditanggapi dengan bercanda,” kata akun @myris.

Ada pula netizen yang mengkritik Anna Shirley karena duduk di kursi prioritas KRL. Mereka mengatakan, rentang usia Anna saat ini belum bisa dikategorikan sebagai penumpang yang berhak duduk di fasilitas tersebut.

“Lansia di atas 60 tahun, Bu. Kecuali punya disabilitas, duduk disana boleh-boleh saja,” kata akun @ulvia***.

“Kalau masih 50 tahun, berarti belum termasuk lansia. Prioritas kursi tidak hanya untuk lansia atau lanjut usia, tapi juga untuk ibu hamil, difabel, dan ibu dengan anak kecil,” jelas akun @iaia* * *.

Anna Shirley secara pribadi tidak keberatan pada akhirnya. Ia justru bersyukur masih ada orang yang menganggap dirinya masih muda di usia 50-an.

“Ada risiko bagi orang untuk tetap awet muda, tidak apa-apa,” kata Anna Shirley sambil tersenyum.