ART Kesurupan Saat Rumah Barunya Dirukiah, Atta Halilintar: Lagi Sensitif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar kembali menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang terjadi di rumah barunya. Pengurus rumah tangga tiba-tiba pingsan saat sedang mengadakan acara belajar.

Suami Aurel Hermansyah Wanita itu mengaku tak tahu kenapa pembantunya tiba-tiba berteriak histeris di tengah belajar. Namun, dia menduga pegawainya sedang tidak fit saat itu.

Iya, rumah barunya perlu direnovasi dulu, tapi mungkin kalau saya salat, ada bagian sensitif di rumah saya, kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1). 1). /2024).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Ayah dua anak ini kemudian mengungkapkan, sebelum anggota rumah tersebut kesurupan saat belajar, beberapa pekerja lainnya pernah mengalami kejadian aneh. Hal ini pula yang menguatkan Atta Halilintar untuk menggelar rukiah.

“Abang iya, supir saya pun merasakan ada yang aneh. Iya itu dia, seolah-olah dia merasa ini dan itu,” kata Atta Halilintar.

Sebenarnya kalau rumah tua memang seperti itu. Padahal, kalau suka di rumah tua, lebih baik berdoa dulu agar kita masuk dengan sopan, lanjutnya.

    Momen Rukia Rumah Baru Atta-Aurel.  (Youtube/AH)
Momen Rukia Rumah Baru Atta-Aurel. (Youtube/AH)

Meski begitu, kakak Tariq Halilintar bersyukur tidak ada satupun karyawannya yang meminta berhenti pasca kejadian tersebut. Rumah pun terasa lebih tenang setelah direnovasi.

Alhamdulillah tidak ada yang minta pulang, kata Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu Program Pagi Ambyar sebelumnya.

Sebelum mengalami kendala akibat diganti, rumah baru Atta dan Aurel juga sempat mendapat kritik karena ruang stafnya kecil. Keduanya dituding pelit dan tidak manusiawi dalam memperlakukan karyawannya.

Meski demikian, Atta Halilintar sudah meminta maaf terkait hal tersebut. Dijelaskannya, saat rumah dibangun pekerjanya lebih banyak sehingga luas ruangan menjadi terbatas.

Kini rumah tersebut telah selesai dibangun dan siap untuk dihuni. Keluarga kecil tersebut akan membawa seluruh keluarga dan pekerjanya untuk pindah ke rumah baru.

Untuk informasi anda, Rumah baru Atta Halilintar dibangun sebagai hadiah untuk kedua anaknya. Rumah itu diberi nama Rumah Baru Ameena Azura.