Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Ashanty Ungkap Kondisi Terkini: Dia Harus… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty kembali buka suara soal kondisi terkini putrinya, Arsy Hermansyah usai terjatuh dari permainan monkey bar setinggi dua meter. Kini anak berusia deleapan tahun itu sedang dirawat di rumah dakit dan kondisinya berangsur membaik.

“Alhamdulillah, sudah lebih mendingan,” ujar Ashanty, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2023).

Istri Anang Hermansyah itu lebih memilih merawat Arsy di rumah sakit karena putrinya harus bed rest selama lima hari.

“Iya dirawat, karena dia harus bed rest lima hari. Karena kalau di rumah dia nggak bisa diam kan, sedangkan tulangnya yang crack itu butuh waktu buat balik lagi,” kata Ashanty.

Meski merasakan sakit, bocah perempuan itu tetap ceria. Namun Arsy punya kebiasaan menahan sakit yang kadang membuat khawatir orangtuanya.

“Iya ceria, cuma dia gitu, suka nahan sakit,” ungkapnya.

Sebelumnya, Arsy Hermansyah langsung menjalani CT scan hingga MRI untuk mengecek apa yang terjadi dengan punggung belakangnya akibat kecelakaan. Gadis kecil itu masih berusaha bercerita saat sedang dirawat.

“Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang,” cerita Arsy Hermansyah dalam YouTube The Hermansyah, Jumat (28/7/2023).

“Terus Arsy jatuh ‘deg’. Iya (sesak napas),” ceritanya sambil menirukan saat dirinya sulit berbicara dan merasakan sesak usai terjatuh.