Ariel NOAH Bakal Absen di Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ariel NOAH pun dihebohkan dengan kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana. Pasalnya, kedekatan Ariel dan BCL membuat keduanya diperkirakan akan terus bersama hingga menikah.

Namun tak disangka, Bunga Citra Lestari yang pernah menjalin kasih dengan Ariel NOAH justru memilih Tiko Aryawardhana menggantikan mendiang Ashraf Sinclair. BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah di Bali pada 2 Desember 2023.

Meski diketahui sangat dekat, Ariel NOAH diduga tak menghadiri acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Bukan karena cemburu atau sakit hati, dugaan Ariel tak hadir bermula dari jadwal manggung bersama grup NOAH.

Sehari setelah pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, tepatnya 3 Desember 2023, Ariel dan grup NOAH akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser NOAH bertajuk “A Time to Remember: The Great Journey of Noah” ini sangat spesial karena akan menampilkan perjalanan musik mereka selama dua dekade berkarya di industri musik tanah air.

Selain itu, konser NOAH di Jakarta juga menutup rangkaian konser di berbagai kota. Selain itu, NOAH juga akan rehat pada Januari 2024 sehingga konser di Jakarta menjadi konser terakhir mereka.

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) [Instagram]

Sebelum konser, NOAH harus mempersiapkan banyak hal, baik fisik maupun mental. Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali sehari sebelum konser NOAH di Jakarta diduga kuat Ariel tak bisa hadir.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH sudah berteman lama. Ariel juga hadir di pemakaman Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Setahun setelah Ashraf Sinclair hengkang, rumor persahabatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH mulai bermunculan. Salah satu faktornya adalah proyek musik BCL dan Ariel bertajuk “Mencari Cinta” yang mengharuskan keduanya menunjukkan kemesraan layaknya pasangan.

Fans yang gemar bersaing dengan idolanya alias shipper, pasangan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH mulai bermunculan. Oleh karena itu, saat BCL dikabarkan akan menikah, banyak shipper yang merasa kasihan pada Ariel.

Bahkan kondisi Ariel NOAH yang pernah sakit-sakitan saat tampil di Balikpapan juga sempat dikaitkan dengan kabar pernikahan Bunga Citra Lestari. Namun, ini hanya spekulasi belaka karena Ariel sama sekali tidak menghiraukannya.

“Kukira dia akan menikah dengan Ariel,” komentar akun @bay.pra***. “Kasihan Ril, BCL mau menikah,” tulis akun @fransescofabri***.

“Saya doakan Bro Boriel cepat sembuh, meski sakit tetap menjadi entertainer profesional di Balikpapan,“balas akun @muhammad_andia***. “Apa karena kepikiran @bclsinclair nikah gan, sakit?” balas akun @muh_khaerudi***.

Ariel NOAH sendiri sudah berstatus duda sejak 2008. Pernikahan Ariel Sarah Amalia hanya bertahan tiga tahun.

Ariel NOAH pernah berkencan dengan Luna Maya dan Sophia Latjuba. Namun hubungan tersebut gagal, sehingga belakangan Ariel memusatkan perhatiannya untuk mencurahkan cintanya kepada Alleia Anata, putri semata wayangnya yang berusia 18 tahun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi