Ariel Ngegas Peterpan Disebut Bagus Berkat Andika dan Indra: Gue Enggak Terima! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah lama tentang band Peterpan akhirnya muncul kembali. Hal itu senada dengan pernyataan Andika Naliputra yang dikeluarkan dari grupnya bersama Ariel cs.

Kini tak hanya Andika yang angkat bicara, Ariel NOAH pun membantah pernyataan Andika dan mengungkapkan kekhawatirannya.

Salah satu yang meresahkan Ariel NOAH hingga saat ini adalah pembicaraan mengagung-agungkan Andika dan Indra saat berada di Peterpan.

“Oh Peterpan, dulu bagus karena ada Andika dan Indra. Kalau sekarang tidak ada, tidak bagus,” kata Ariel NOAH di kanal YouTube Ferdy Element, Kamis (12/10/2023).

Di sana, Ariel NOAH merasa kesal. Sebab, anggota kelompok yang lain juga turut andil dalam Peterpan. “Saya tidak terima. Lukman, Uki, dan Reza mau pergi ke mana?” ucap pelantun “Erase Your Tracks” itu.

Andika Naliputra [Instagram]

Bahkan, bagi Ariel NOAH, sejak menggarap album pertama, ia merasa kurang cocok dengan permainan keyboard Andika.

“Dari album pertama dia lumayan susah. Jadi dia isi (aransemen lagu), dia coba, (pendapat) dari yang lain, ‘Ah menurutku kurang bagus’, dia isi lagi, ‘Ah , kurang bagus’ “Akhirnya dia sendiri yang merasa kecewa,” jelas Ariel NOAH.

Terakhir, staf Peterpan lainnya membantu Andika mengisi ketukan keyboard di lagu mereka. Ariel mencontohkan, “album pertama, teman-teman, Akulah yang memainkan piano di depan.”

“Lagu bareng Uncle Chrisye, ‘I’m Waiting for You’, intro depannya, itu yang dibuat Lukman,” imbuhnya.