Arie Kriting Dituding Menggunakan Ilmu Hitam Ibu Mertuanya, Indah Permatasari Beri Komentar dengan Bijak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indah Permatasari menanggapi komentar ibunya, Nursyah yang menuding suaminya, Arie Kriting menggunakan sihir untuk memikat hatinya.

Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu hanya mampu menjawab dengan bijak.

“Tidak apa-apa, aku melihatnya tapi aku tidak pernah mau berbuat apa-apa. Karena nanti aku dan Bang Arie akan melaluinya kan,” kata Indah saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2018). 2023).

Puan Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Diakui Indah hingga saat ini Arie Kriting terus berusaha merebut hati sang ibu. Sayangnya, seluruh usahanya sejauh ini tidak membuahkan hasil.

“Jujur dia kesusahan banget. Cuma kita nggak bisa ngomong ke publik. Jadi biarlah itu jadi cerita kita,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Arie Kriting masih pasrah dengan segala tanggapan mertuanya.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin jadi serahkan saja pada Tuhan. Kami yakin Tuhan bisa memulihkan perasaan kami. Kalau pada akhirnya dia bisa kembali menerima kami, alhamdulillah,” kata Arie Kriting.

Seperti diketahui, Nursyah baru-baru ini mengaku menuding Arie Kriting mengirimkan ilmu hitam kepadanya. Hal itu diakuinya dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya.