Ariana Grande dan Dalton Gomez Cerai Usai 2 Tahun Menikah, Gara-Gara Orang Ketiga? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pasangan yang baru menikah dua tahun ini dikabarkan telah bercerai.

The Daily Mail melaporkan bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez sebenarnya telah berpisah sejak Januari 2023. Kini, keduanya sedang mengurus surat cerai.

Sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez telah berpisah secara damai. Sebelum rumor itu muncul, dia juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan rahasia atau kebencian satu sama lain.

“Tidak ada perselingkuhan, tidak ada kebencian di antara mereka, hanya saja pernikahan itu tidak terjadi,” ujar seorang sumber dalam laporan Daily Mail, Senin (17/7/2023) waktu setempat.

Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram/_dalton_gomez)

Akhir dari hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez dimulai saat pelantun Thank U, Next itu berhenti memakai cincin kawinnya.

Ariana Grande juga telah menghapus foto pernikahannya dengan Dalton Gomez dari halaman Instagram-nya.

Meski belum terungkap penyebab perceraian ini, namun dari informasi orang-orang terdekatnya, Ariana Grande dan Dalton Gomez berusaha untuk rujuk kembali.

Sayangnya, upaya yang dilakukan dua bulan lalu harus gagal.

Upaya penyelamatan rumah tangga ini sebenarnya tidak terjadi sekali. Januari lalu, Dalton Gomez pergi ke London, Inggris dan mengunjungi Ariana Grande yang sedang syuting Wicked.

Dalam laporan Page Six, pasangan itu terlihat sedang makan crepes di ibu kota Inggris. Sayangnya, makanan manis juga tak pernah membuat hubungan ini berakhir manis.