Ari Wibowo Sakit Hati Disebut Pelit oleh Istri Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo dan Inge Anugrah baru saja menjalani mediasi pertama dalam proses perceraian mereka. Dalam persidangan, hakim meminta Ari dan Inge berbicara dari hati ke hati dan memberikan keputusan akhir dalam dua minggu ke depan.

Usai mediasi, Ari Wibowo berbicara kepada wartawan dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Inge Anugrah. Ari mengaku tak menyangka istrinya akan bicara dan mendramatisir isu menghambur-hamburkan uang sehingga dicap pelit.

Inge Anugrah dan pengacaranya, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Semua kebohongan ini juga membuka mata saya, ternyata orang yang sudah bersama saya selama 17 tahun bisa berkata seperti itu,” kata Ari Wibowo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Ari Wibowo berkali-kali menegaskan telah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik selama menjadi kepala rumah tangga. Aktor berusia 52 tahun itu bahkan mengamini permintaan istrinya untuk merenovasi rumah.

“Rumah saya sedang direnovasi besar-besaran, itu juga permintaan istri saya. Dia ingin memilikinya Kepulauan di dapur, akhirnya dapur harus diperbesar,” kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Ari Wibowo usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Gymnya juga dinaikkan supaya Inge, istri saya, bisa konten-konten di sana karena dia suka olahraga, saya juga begitu. Meski rumahnya masih asri, tidak bocor, jadi apa lagi yang bisa saya lakukan. Tapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya,” lanjut Ari Wibowo.

Selama pandemi tiga tahun lalu, Ari juga tidak mengerjakan proyek apa pun demi keluarganya di rumah agar tidak terpapar Covid-19 yang dibawanya dari tempat kerja. Begitulah tanggung jawab Ari sebagai kepala keluarga.

Soal perasaan, Ari Wibowo mengaku masih mencintai Inge Anugrah. Namun, ia tak memungkiri hatinya sangat tercabik-cabik karena tak menyangka citranya sebagai seleb akan terus tercoreng oleh pernyataan sang istri yang telah bersamanya selama 17 tahun.

“Jika cinta tidak bisa pergi, tapi rasa kecewa yang sangat mendalam harus ada. Hanya 17 tahun tidak bisa menghapus kesalahan fatal yang cepat berlalu ini. Belum lagi, langkah yang dia pilih sekarang dengan pengacaranya, bagaimana dia menggunakan media untuk mencoba menjatuhkan saya,” kata ayah dua anak ini.

“Bagi saya yang seorang publik figur, itu sangat dalam. Karena saya telah berusaha melindungi citra saya selama 35 tahun dan dirusak oleh seseorang yang telah bersama saya selama 17 tahun, itu sangat menyakitkan,” lanjutnya dalam sebuah pernyataan. nada sedih.

Namun, Inge Wibowo mengklarifikasi soal mata pencaharian pekan lalu. Ia menyebut Ari adalah ayah yang baik dan memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga.

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sebelumnya berawal dari gugatan yang diajukan Ari pada 3 April 2023. Alasan perceraian pasangan ini adalah ketidakcocokan. Namun, ada juga isu tentang pemeliharaan rumah tangga dan kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.