Ari Wibowo Gugat Cerai karena Merasa Inge Anugrah Butuh Kebebasan, Klaim Sepihak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo membeberkan salah satu alasan menggugat cerai Inge Anugrah. Ia ingin membiarkan Inge bebas dan menemukan kebahagiaan di luar sana.

Namun, Ari Wibowo tak menutup kemungkinan bertemu kembali dengan Inge. Syaratnya, Inge harus menyesal.

Hanya saja, Ari Wibowo tidak menjelaskan secara gamblang perbuatan apa yang disesali Inge.

“Saya bilang ke anak-anak nanti ibu akan menyesal dan dia akan kembali. Setelah itu, saya tidak menemukan orang lain yang bisa menghargai dan lebih mensyukuri apa yang saya dapatkan, ya walaupun kita ingin kembali, itu saja. tidak masalah,” kata Ari Wibowo. dari Youtube Feni Rose Official, Jumat (2/6/2023).

Bagi Ari Wibowo, Inge Anugrah tetap ibu dari dua anaknya. Namun, dia sekarang merasa bahwa ibu dari anak-anaknya mungkin membutuhkan kebebasan.

“Bagaimanapun dia juga ibu dari anak-anak saya. Tapi, mungkin Inge butuh waktu untuk bebas dulu, merasakan kebebasan itu,” kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram/@fajarkristiano)

Ari Wibowo menilai Inge Anugrah tidak puas dengan kebebasan yang dirasakannya saat masih muda. Ini karena mereka menikah tepat setelah Inge menyelesaikan gelar Masternya.

“Karena sebelum dia menyelesaikan S1 dan S2-nya, dia masih setingkat S2, kami sudah pacaran LDR. Sesampainya di Jakarta, dia segera bertunangan dan menikah. Jadi, mungkin dia belum sempat rasakan kebebasan yang dia rasakan sekarang,” kata Ari Wibowo.

Apalagi, lanjut Ari Wibowo, Inge Anugrah cepat dikaruniai keturunan setelah resmi menikah.

“Tidak lama setelah Inge hamil dan punya keturunan, otomatis naluri keibuannya keluar. Jadi mungkin masa remajanya belum terasa,” ujar Ari Wibowo.